Tips Make Up Glossy Tak Berminyak dari MUA Archangela Chelsea Jusuf

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 7 Agustus 2018 | 02:58 WIB
Make Up Artist Archangela Chelsea Jusuf (instagram.com / @archangelachelsea)

Stylo.ID – Bicara tentang tren memang tidak ada habisnya.

Tak hanya gaya busana saja, tahun ada ini banyak sekali tren yang beredar tentang gaya make up yang populer di sosial media.

Salah satunya adalah tren make up natural yang semakin naik daun. Menariknya, nuansa glossy yang jadi favorit.

( Baca juga:Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah dan Lengkap di Jakarta Selatan )

Tampilan kulit segar yang terlihat sehat merupakan kunci dari riasan glossy ini, dengan efek mengilap seakan bercahaya dari dalam.

Sayangnya, jika dibiarkan terlalu lama riasan ini dapat membuat wajah kamu terlihat sangat berminyak, Stylovers.

Karena dalam jangka waktu lama, kadar minyak di wajah akan meningkat dan bercampur dengan make up sehingga membuat tampilan wajah kamu jadi kurang enak dipandang.

( Baca juga:Selfie Wajah Polos Anti Menor Sekarang Jadi Tren Kecantikan Milenial )

Nah, untuk menghindari terjadinya ‘kecelakaan’ make up tersebut, Chia Stylo.ID pun menemui salah satu make up artist yang ahli dalam riasan glossy dan glowy, Archangela Chelsea Jusuf.

Memulai karirnya pada umur yang sangat belia yaitu 15 tahun, Chelsea telah terbiasa memenuhi permintaan make up maupun perawatan wajah klien baik dari dalam maupun luar negeri.

Yuk, simak tips aplikasi riasan glossy tak berminyak dari make up artist Indonesia termuda yang pernah bekerja di Hollywood ini!

Seperti apa sih tren riasan glossy itu?Riasan ini menonjolkan kecantikan natural yang bercahaya dengan penggunaan riasan yang bertekstur glossy, misalnya glossy lips, glossy eyeshadow atau shimmery face.