Tren Busana Overall Bergaya 90-an Kembali Jadi Barang Incaran di Musim Ini, Intip Referensi Belanja yang Affordable Yuk

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 6 Agustus 2018 | 20:37 WIB
Tren Busana Overall Bergaya 90-an Kembali Jadi Barang Incaran di Musim Ini, Intip Referensi Belanja yang Affordable Yuk (Pull and Bear, Mango, Stradivarius)

Stylo.ID - Berbicara soal tren fashion nampaknya seperti melihat sebuah roda yang terus berputar dari masa ke masa.

Yap, kamu tentu akan kembali melihat beberapa tren busana yang terkesan ''jadul'' dan malah kembali di gandrungi beberapa waktu belakangan ini.

Salah satu busana yang kembali tren di musim ini adalah busana model overall yang sempat hits di era 90-an untuk membuat gaya kasual wanita terlihat makin modis.

(BACA JUGA: Re-create Orangey Makeup Look ala Sarah Ayu Pakai Produk 40ribuan)

Seperti yang Stylo.ID amati dari beberapa lini fashion street style ternama mulai dari Pull and Bear hingga Mango, mereka kembali menghadirkan pilihan busana overall di musim ini loh.

Tak hanya itu, deretan selebriti Indonesia juga sempat bergaya modis dengan busana overall terbaru mereka dengan gayanya masing-masing.

Sebut saja Febby Rastanty, Mikha Tambayong, hingga Nagita Slavina yang tampil modis dengan busana bergaya kasual dengan overall favoritnya.

Febby Rastanty, Mikha Tambayong, hingga Nagita Slavina tampil dengan overall (instagram.com/febbyrastanty, instagram.com/miktambayong, instagram.com/raffinagita1717)

(BACA JUGA: Debu dan Kotoran Lenyap dengan 5 Sabun Cuci Muka yang Nggak Lebih dari 100 Ribu!)

Seperti dengan memadukan overall bersama dengan sweater, T-shirt putih, kemeja dan makin sempurna dengan tambahan sepatu kets atau flat shoes bertali.

Nah, sekarang kamu bisa banget nih, Stylovers kembali bernostalgia dengan gaya yang sempat hits di tahun 90-an ini dengan koleksi overall yang ada di dalam lemarimu.

Eits, buat kamu yang belum sempat punya, tenang aja karena kali ini Dinda Stylo bakal kasih kamu referensi belanja overall yang affordable di beberapa lini street style favorit kamu, simak yuk.