Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Rayakan Momen Liburan dan Natal, Gen Z Wajib Intip!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 3 Desember 2024 | 11:18 WIB
Rekomendasi produk kecantikan (YouTube)

Stylo Indonesia - Enggak terasa nih, Stovers, bulan Desember sudah tiba.

Tentunya bulan ini terasa spesial karena nomen liburan akhir tahun dan Natal yang bisa kamu nikmati bareng keluarga dan sahabat.

Kamu juga perlu tampilan yang maksimal saat menikmati momen spesial di bulan ini.

Pilihan skincare hingga makeup pun bisa kamu siapkan untuk dapat tampil maksimal saat liburan dan natal.

Sederet brand kenamaan juga kerap menghadirkan produk terbarunya di bulan ini.

Salah satunya kolaborasi unik dari Erha X Sasa yang mencuri perhatian nih, Stylovers!

Sasa berkolaborasi dengan Naturally Speaking by ERHA meluncurkan produk kolaborasi melalui kampanye bertajuk “Happiness Journey to be #GenHappineZ”.

Kolaborasi antara Sasa dan Naturally Speaking by ERHA ini merayakan keunikan dan kebebasan dalam mengekspresikan diri, yang dimulai dengan kepercayaan diri melalui perawatan kulit serta kebahagiaan memasak.

“Kami percaya, kebahagiaan bisa ditemukan dalam hal-hal sederhana, termasuk saat memasak – baik mencoba resep baru maupun berbagi momen berharga dengan keluarga dan sahabat di meja makan. Memasak bukan hanya sekedar menyiapkan makanan, tetapi juga menjadi bentuk ekspresi diri dan cinta kepada diri sendiri serta orang lain.” ungkap Ranie Wulandari, Head of Marketing Support PT. Sasa Inti.

Kolaborasi produk Sasa X Naturally Speaking by ERHA meliputi rangkaian skincare yang terdiri dari Facial Wash, Hair Serum, Moisturizer, dan Body Mist, serta makeup Lip Tint dan Highlighter untuk menampilkan diri secara maksimal.

Dengan menggabungkan kebahagiaan dalam perawatan diri dan memasak, Sasa dan Naturally Speaking by ERHA berupaya menciptakan pengalaman menyeluruh yang membekas di hati para pengguna.

“Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menarik dan melibatkan konsumen muda, khususnya Generasi Z, dengan memberikan pengalaman brand yang mengesankan. Kampanye ini tidak hanya memperkenalkan produk, tetapi juga memperkuat kesadaran merek dan loyalitas konsumen melalui perjalanan kebahagiaan masing-masing.” Ujar Vergina, Head Of Marketing Naturally Speaking by ERHA Kampanye "Happiness Journey to be #GenHappineZ” menegaskan bahwa kebahagiaan dapat dimulai dari hal sederhana seperti memasak dan merawat diri.

Baca Juga: ESMOD Jakarta Creative Show 2024, Intip Keunikan Kreasi Mahasiswa International Fashion Business

 

Dengan berani mengekspresikan diri melalui masakan yang kita buat dan melalui keunikan diri, kita dapat menciptakan kebahagiaan dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Kolaborasi Erha X Sasa (Erha)

(*)