Stylo Indonesia - Stylovers, siapa nih yang sering banget mengalami keluhan gejala panas dalam?
Sebagai generasi muda, pastinya Stylovers kerap dituntut untuk selalu bergerak cepat, beradaptasi, serta bisa menyelesaikan banyak hal dalam waktu singkat.
Stylovers tentunya memiliki banyak kegiatan setiap harinya mulai dari bekerja, hobi, sampai berkumpul dengan teman.
Di tengah kesibukan dan tekanan hidup ini, panas dalam seringkali menjadi keluhan yang banyak dialami oleh generasi muda, .
Siapa nih yang tenggorokannya langsung berasa ‘gerah’ setelah sibuk beraktivitas seharian?
Untuk mengatasi panas dalam, tentunya Stylovers membutuhkan minuman yang tak hanya menyegarkan, tapi cocok dengan gaya hidup Stylovers yang serba cepat.
Kini, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memperkenalkan inovasi terbaru dari merek legendaris Cap Kaki Tiga, yaitu COOLTOPIA Lemon Lime untuk menjawab kebutuhan tersebut.
Kehadiran COOLTOPIA Lemon Lime menegaskan komitmen Kino Indonesia untuk terus menghadirkan produk inovatif yang relevan namun tetap menjaga kepercayaan dan kualitas yang telah melekat kuat di hati masyarakat.
COOLTOPIA Lemon Lime hadir sebagai inovasi dari Kino Indonesia yang relevan dengan kebutuhan Gen Z yang memiliki aktivitas tinggi.
“Populasi masyarakat Indonesia yang didominasi generasi Z sebanyak lebih dari 27%, memberikan potensi pasar yang luas bagi industri FMCG. Hal ini merupakan peluang bagi kami sebagai pelaku industri, oleh karenanya beragam inovasi dan riset data digital kami lakukan sebagai dasar kami memperluas pasar di generasi muda,” jelas Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia.
“COOLTOPIA Lemon Lime merupakan bukti nyata komitmen kami untuk tetap relevan dengan menciptakan produk yang berkualitas tinggi tetapi juga merepresentasi generasi muda di Indonesia. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat menikmati momen-momen hidup dalam mereka, seperti liburan, konser musik, ataupun merayakan pencapaian pribadi,” tambahnya.