JFW 2025, Koleksi Glashka Memberdayakan Gaya Modest untuk Wanita

By Stylo Writer, Senin, 21 Oktober 2024 | 23:13 WIB
Koleksi busana Glashka bersama Fashionlink di JFW 2025 (JFW)

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 menjadi ajang bagi jenama lokal Glashka untuk menampilkan koleksi terbarunya.

Kali ini, Glashka menampilkan karya busana yang lebih dari sekadar busana, tetapi juga menyampaikan pesan keberlanjutan dan keindahan alami.

Dengan dedikasi tinggi, Glashka berkomitmen untuk menghadirkan keahlian bordir manual menggunakan bahan alami dan menerapkan praktik zero waste, yang menjadi ciri khas dalam setiap karyanya.

Koleksi Glashka yang bertajuk “Batas Rasa” ini mempersembahkan 14 tampilan busana modest yang diperkaya dengan sentuhan karya tangan dari para pengrajin lokal.

Dalam koleksi ini, Glashka merayakan keindahan kerajinan tangan yang tidak hanya menghasilkan busana yang estetis tetapi juga mengedepankan nilai-nilai sosial dan keberlanjutan.

Baca Juga: JFW 2025, Sederet Jenama Lokal Mempersembahkan Karya Busana dengan Nilai Keberlanjutan dan Estetika Budaya Indonesia

Koleksi busana Glashka bersama Fashionlink di JFW 2025 (JFW)

Setiap potongan busana dirancang dengan penuh perhatian, menggambarkan komitmen Glashka untuk menjaga tradisi serta keahlian para pengrajin.

Memasuki tahun keempat berkarya dengan para pengrajin, koleksi ini terinspirasi oleh semangat kolaborasi dan saling menjaga.

Glashka percaya bahwa industri mode tidak hanya tentang tren, tetapi juga tentang membangun nilai-nilai yang memiliki arti mendalam.

Dalam konteks ini, koleksi “Batas Rasa” diharapkan dapat menjadi platform yang tidak hanya memamerkan desain terbaru tetapi juga mengedukasi penikmat fashion tentang pentingnya menjaga nilai warisan budaya bangsa dalam industri mode tanah air.

Baca Juga: JFW 2025 Resmi Digelar, Dimeriahkan oleh Ratusan Desainer Indonesia