Gaya Seksi Lisa BLACKPINK Saat Jajan di Kedai Halal Pinggir Jalan

By Stylo Writer, Jumat, 18 Oktober 2024 | 17:47 WIB
Lisa Blackpink (Instagram)

Stylo Indonesia - Lisa BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan gaya seksinya saat menikmati jajanan halal di pinggir jalan New York.

Unggahan terbarunya memperlihatkan Lisa BLACKPINK berfoto di depan kedai halal sambil memakan hot dog, membuat banyak penggemar terpesona sekaligus salah fokus.

Foto Lisa BLACKPINK itu menjadi viral di media sosial, dengan banyak komentar dari penggemar yang bercanda, memuji pilihan makanannya yang sesuai dengan standar halal.

Jajan Hot Dog Setelah After Party

Sebelum mampir ke kedai halal, Lisa tampak menghabiskan waktu bersama penyanyi Tyla, pelantun lagu Water, setelah menghadiri after party usai peragaan busana Victoria's Secret.

Seperti Lisa, Tyla juga menjadi salah satu penampil utama di acara tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kumpulan Lagu Justin Bieber yang Diduga Jadi Kode Pelecehan P Diddiy Hingga Lissa BLACKPINK Pakai Lingerie di Fashion Show

Di akun Instagram-nya, Lisa mengunggah beberapa foto dengan caption, “The proper way to end the night in NYC,” yang menunjukkan dirinya menikmati malam di kota besar tersebut dengan jajan di kedai halal yang menjual hot dog, corn dog, dan tacos.

Lisa Blackpink jajan Hotdog Halal di pinggir jalan (Instagram)

Dalam foto tersebut, Lisa tampak berani dengan double bra mini dress rancangan desainer Nensi Dojaka yang memamerkan kesan seksi nan elegan.

Ia memadukannya dengan long faux feather double-breasted coat coklat dari Vaillant, yang membuat penampilannya semakin memukau meski hanya sedang jajan di pinggir jalan.

Meski sedang dalam suasana santai, Lisa tidak mengabaikan gaya busananya.