Tips Kecantikan dari Makeup Artist Beyonce, Miliki Kulit Glowing Layaknya Diva Dunia!

By Stylo Writer, Senin, 14 Oktober 2024 | 17:13 WIB
Beyonce (Instagram)

Stylo Indonesia - Sir John, seorang Makeup Artist legendaris yang menjadi sosok di balik tampilan cantik sejumlah bintang ternama dunia seperti Beyonce, Joan Smalls, hingga Karlie Kloss.

Ia yang dikenal sebagai Makeup Artist Beyonce ini terkenal dengan ciri khas tampilan dewy look yang menonjolkan kulit segar, bercahaya, dan alami.

Bahkan sang MUA Beyaonce ini disebut sebagai trendsetter sejati yang sukses menciptakan tampilan no-makeup makeup, di mana wajah terlihat flawless meskipun mengenakan makeup minimal.

Bagi kamu yang ingin tampil glowing bak diva dunia, berikut beberapa tips kecantikan dari Sir John yang dibagikan melalui Elle.com.

Baca Juga: Viral Lagu She Knows J Cole Diduga Ungkap Keterlibatan Beyonce dalam Skandal P Diddy

Sir John Makeup Artist Beyonce (Instagram)

1. Prioritaskan Perawatan Kulit

Menurut Sir John, merawat kulit adalah kunci utama. "Menjaga kulit tetap terhidrasi sangat penting," ujarnya. Kulit yang terhidrasi akan terlihat lebih baik dan membantu makeup menempel lebih sempurna. "Melembapkan, melembapkan, dan melembapkan," tegas Sir John, yang juga merupakan duta L'Oréal Paris. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan langkah ini dalam rutinitas harianmu.

2. Gunakan Produk Sesuai Kebutuhan

Saat mengaplikasikan makeup, Sir John menyarankan untuk memulai dengan produk berbahan ringan.

"Pilih produk yang memberi cakupan sesuai kebutuhan, tetapi tetap mempertahankan kilau alami kulit," saran Sir John. Ia merekomendasikan pelembap berbahan dasar air untuk menjaga kulit tetap segar. Setelah itu, gunakan concealer hanya pada area yang memerlukan penutupan ekstra.

Baca Juga: Diduga Beri Ancaman Tersembunyi Lewat Buket Bunga, Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce ke Sesama Selebriti!