Viral Lagu She Knows J Cole Diduga Ungkap Keterlibatan Beyonce dalam Skandal P Diddy

By Stylo Writer, Senin, 14 Oktober 2024 | 16:48 WIB
J Cole penyanyi lagu She Knows, Beyonce (Instagram)

Stylo Indonesia - Lagu She Knows milik J Cole, yang dirilis beberapa tahun lalu, kembali menjadi sorotan di media sosial.

Popularitas lagu She Knows kembali meroket setelah muncul spekulasi keterkaitan dengan skandal P Diddy yang rupanya diketahui Beyonce.

Salah satu alasan kenapa lagu She Knows ini dihubungkan dengan kasus P Diddy adalah lirik yang dianggap sebagai penghormatan untuk artis-artis besar yang sudah meninggal.

Beberapa potongan lirik ini ramai dibahas di media sosial, termasuk terjemahan bebas yang berbunyi, “Rest in peace to Aaliyah, Rest in peace to Left Eye, Michael Jackson I'll see ya” dan “And I know she knows, and I know she knows”.

Baca Juga: Diduga Beri Ancaman Tersembunyi Lewat Buket Bunga, Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce ke Sesama Selebriti!

Namun, ada yang lebih besar dari sekadar penghormatan ini.

Banyak netizen mulai berspekulasi bahwa lirik ini memiliki pesan tersembunyi terkait dengan keterlibatan P Diddy dalam skandal besar yang menyelimuti Hollywood, terutama dalam kasus dugaan perdagangan seks dan pelecehan seksual.

Kisah di Balik Lirik Lagu She Knows

P Diddy ()

Meskipun liriknya sedang dispekulasikan, sebenarnya lagu She Knows ini, jika dilihat dari maknanya menurut Genius, mengisahkan tentang seorang pria yang menyadari bahwa pasangannya tahu dirinya sedang berselingkuh.

Tapi, mengapa tiba-tiba dihubungkan dengan skandal besar ini? Apakah ada pesan tersembunyi di balik liriknya yang tampaknya sederhana?

Baca Juga: Beyonce Disebut Ikut Sekte, Foto Jadul Buktikan Dirinya Tak Menua!