Beyonce Disebut Ikut Sekte, Foto Jadul Buktikan Dirinya Tak Menua!

By Stylo Writer, Jumat, 11 Oktober 2024 | 09:00 WIB
Beyonce disebut ikut sekte Iluminati (Instagram)

Stylo Indonesia - Nama besar Beyonce Knowles tak pernah lepas dari sorotan publik, baik karena karir musiknya yang gemilang maupun rumor-rumor kontroversialnya.

Baru-baru ini, Beyonce kembali menjadi perbincangan terkait kasus pelecehan seksual yang menjerat Sean Combs alias P Diddy.

Beberapa rumor menyebutkan adanya keterlibatan Beyonce dalam kejahatan-kejahatan P Diddy, walau tidak ada bukti konkret.

Tak hanya terkait dengan kasus tersebut, Beyonce juga disebut-sebut sebagai anggota Illuminati—sebuah teori konspirasi yang mengklaim bahwa banyak selebriti besar terlibat dalam kelompok rahasia yang memiliki pengaruh besar di dunia.

Hingga kini, klaim bahwa Beyonce merupakan anggota sekte tersebut belum terbukti dan terus menjadi spekulasi liar di kalangan penggemar teori konspirasi.

Baca Juga: Alasan di Balik Ramainya Ucapan Terima Kasih Beyonce di Media Sosial

Beyonce dan Wajah Awet Mudanya

Penampilan Beyonce dari tahun 2001, 2003, 2004 ()

Salah satu hal yang membuat Beyonce semakin misterius di mata publik adalah penampilannya yang seolah tak menua.

Banyak orang yang memperhatikan bahwa wajah dan penampilannya dari dulu hingga sekarang nyaris tidak berubah.

Foto-foto jadul Beyonce, yang diambil 23 tahun lalu, sering menjadi bukti bahwa sang diva tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan yang berarti.

Dari foto yang diambil pada tahun 2001, Beyonce terlihat dengan rambut pirang khasnya, dan jika dibandingkan dengan penampilannya di tahun 2024 kini, wajahnya tetap tampak kencang, bersih, dan bebas kerutan.