Viral RIbuan Baby Oil di Kasus P Diddy, Apa Sih Manfaat Minyak Ini?

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 8 Oktober 2024 | 17:00 WIB
Ilustrasi baby oil (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu mengikuti berita terbaru soal P Diddy yang viral dalam kurun waktu ini?

Salah satu fakta yang mengejutkan soal Rapper asal Hollywood ini yaitu terbongkarnya ribuan botol Baby Oil atau minyak untuk bayi yang ada di rumahya.

Hal ini pun menjadi viral dan diperbincangkan masyarakat internasional.

Pasalnya, buat apa kepentingan menyimpan ribuan baby oil di rumah pribadi jika di rumahnya tidak ada bayi.

Dilansir dari Kompas.com, pernyataan dari Marc Agnifilo selaku pengacara Sean Combs atau P Diddy, ia mengklarifikasi soal ditemukannya 1.000 botol baby oil di rumah Diddy dan pelumas.

Botol-botol minyak bayi dan pelumas, yang diberi label sebagai "perlengkapan Freak Off," disita selama penggeledahan oleh polisi federal di rumahnya sekitar Maret 2024.

Sebagai informasi, Freak off party adalah pesta mewah yang dihadiri banyak selebritas Hollywood dan melibatkan pekerja seks komersial.

Muncul dalam cuplikan klip untuk dokumenter TMZ The Downfall of Diddy: The Indictment yang akan datang, Marc Agnifilo mengungkap kebingungannya atas angka "1.000" botol yang ditemukan.

"Saya tidak tahu dari mana angka 1.000 itu berasal. Saya tidak bisa membayangkan jumlahnya ribuan. Saya tidak begitu yakin apa hubungannya minyak bayi dengan apa pun," katanya.

Terlepas dari pernyataan tersebut, kasus P Diddy sampai saat ini masih bergulir dilanjutkan proses hukumnya dengan sejumlah dugaan lainnya.

Ngomongin soal minyak bayi, sebenarnya, apa saja sih yang bisa dimanfaatkan dari baby oil?

Simak penjelasannya berikut ini, yuk!