Dipercaya Dari Generasi ke Generasi, Ristra Clinic Hadirkan Solusi Masalah Kulit yang Inklusif

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 3 Oktober 2024 | 11:50 WIB
Skin Check, layanan Ristra Clinic untuk mendeteksi keadaan kulit wajah sehingga pasien bisa mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitnya. (Dok. Ristra Clinic)

Stylo Indonesia - Dalam melakukan perawatan kulit, pengalaman dan testimoni dari orang terdekat menjadi faktor penting yang bisa mempengaruhi keputusan kita.

Stylovers pastinya sudah pernah mencoba produk atau perawatan kecantikan di klinik tertentu karena review positif dari keluarga atau sahabat, bukan?

Kepercayaan yang sama juga membuat Ristra Clinic dipercaya oleh pasiennya selama lebih dari 40 tahun.

Selain berperan sebagai penyedia layanan kecantikan, Ristra Clinic juga mewujudkan inklusivitas yang menghargai dan menjawab permasalahan kulit dari generasi ke generasi.

Dalam acara Media Discussion di Ristra Clinic (2/10), Diah Setyorini selaku Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia menceritakan sejarah Ristra.

“Ristra sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1981, didirikan oleh dr. Retno Iswari Tranggono di Jakarta, Indonesia. dr. Retno, seorang dokter kulit dan ahli kecantikan, memiliki visi untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang aman dan efektif yang sesuai dengan kondisi iklim serta kulit wanita Indonesia,” jelas Diah.

Dengan latar belakang kuat dalam ilmu dermatologi, dr. Retno mengembangkan rangkaian produk perawatan kulit yang inovatif dan membuka klinik pertama untuk melayani kebutuhan perawatan kulit masyarakat Indonesia hingga mendirikan House of Ristra pada 1987.

Pada 2016, Ristra Clinic diakuisisi oleh Kino Indonesia sebagai bagian dari strategi untuk memperluas jangkauan bisnisnya ke sektor layanan kecantikan.

Kino Indonesia, yang dikenal di bidang consumer goods, memiliki misi untuk masuk ke sektor kesehatan dan kecantikan dan memilih Ristra Clinic yang memiliki reputasi yang baik dalam perawatan kulit dan estetika.

Sebagai salah satu bagian Kino Indonesia, Ristra Clinic telah lama menjadi ikon dalam industri kecantikan dengan reputasi yang kokoh sebagai pilihan utama bagi masyarakat untuk menjawab segala permasalahan kulit dari generasi ke generasi.

Baca Juga: Ajak Kolaborasi, KINO Adakan Media Gathering untuk Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

Ristra Clinic berkomitmen untuk menjawab segala permasalahan kulit dari berbagai generasi yang berorientasi pada kualitas, efektivitas, dan kepuasan pelanggan.