Keseruan Zumba di Acara Fat Loss Gobyoss Bersama Gold's Gym dan Gymholic

By Annisa Suminar, Rabu, 2 Oktober 2024 | 12:03 WIB
Keseruan zumba asyik di acara  Fat Loss Gobyoss bersama Gold's Gym dan Gymholic di Cilandak Town Square pada Sabtu (06/07) lalu (Dok Stylo Indonesia )

Stylo Indonesia -  Cantik, sehat dan bahagia sepertinya tiga kata yang sangat erat kaitannya dengan seorang perempuan.

59% perempuan setuju bahwa untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan tetap sehat luar dan dalam.

Lantas, apa yang membuat perempuan merasa cantik?

Melalui beberapa riset, 82% perempuan merasa cantik saat mampu menjaga kesehatan luar dan dalam, 69% saat merasa percaya diri dan 59% saat merasa bahagia.

Hal-hal tersebut bisa didapatkan melalui Olahraga. Saat ini, semakin banyak perempuan Indonesia yang berpartisipasi dalam aktivitas olahraga.

Seiring meingkatnya tren health and wellness, yang membuat olahraga semakin populer dikalangan perempuan.

Maka, alasan ini pula yang mendorong Stylo Indonesia menghadirkan program Fat Loss Gobyoss.

Fat Loss Gobyoss merupakan salah satu program StyloBebs Ambassador dan Stylovers Community by Stylo Indonesia yang berfokus pada program sehat bareng dengan mendukung kampanye #SemuaBisaCantik dan gerakan #StopBautyShaming.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para perempuan Gen Z dan Milenial untuk menjaga badan secara menyeluruh mencakup kesehatan mental dan memiliki tubuh yang lebih ideal serta bugar agar memiliki kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri.

Fat Loss Gobyoss Stylo Indonesia X Gold’s Gym Indonesia dan Gymholic

Beberapa waktu lalu Stylo Indonesia kembali mengadakan acara Fat Loss Gobyoss yang dilaksanakan di Gold’s Gym Indonesia dan Gymholic di Cilandak Town Square pada Sabtu (06/07) lalu.

Bekerja sama dengan Gold’s Gym Indonesia dan Gymholic, acara olahraga seru-seruan ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang terdiri dari Stylobebs Ambasador dan juga Stylovers Community.

Tak hanya itu, Gold’s Gym Indonesia dan Gymholic juga menghadirkan para coach yang berpengalaman di bidangnya untuk ikut meramaikan acara Fat Loss Gobyoss ini.

Seperti biasa, acara diawali dengan speech dari Idho Nugroho, M.I.Kom selaku Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia sekaligus Founder dari Stylo Indonesia.

“Fatloss Gobyoss adalah program khusus Beauty Wellness yang Stylo Indonesia gaungkan sejak tahun 2021. Sebagai inisiator dari program Fatloss Gobyoss. Saat itu saya termotivasi dari menurunnya tingkat Kesehatan masyarakat di era pandemi.

Dan, event pertama Fatloss Gobyoss juga digelar di momen transisi pandemi Bersama 25 orang StyloBebs Ambassador