Daftar Korban Kekerasan Seksual P Diddy, Ada yang Dibius hingga Dipaksa Berhubungan dengan Pekerja Seks

By Stylo Writer, Selasa, 1 Oktober 2024 | 13:00 WIB
P Diddy melakukan kekerasan seksual kepada sederet publik figure ()

Stylo Indonesia - Hollywood sedang dihebohkan oleh kasus kriminal yang melibatkan salah satu rapper dan produser musik terkenal, Sean Combs, alias Puff Daddy atau P Diddy.

Pada 16 September 2024, P Diddy ditangkap oleh kepolisian New York atas berbagai tuduhan berat, termasuk pelecehan seksual, perdagangan manusia, hingga prostitusi.

Sejumlah nama besar dari dunia hiburan juga ikut terseret dalam skandal ini.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak korban yang mulai berani mengajukan laporan dan berbicara tentang tindakan kejahatan yang dilakukan oleh P Diddy.

Berikut adalah beberapa korban yang telah bersaksi mengenai perlakuan kejam dan mengejutkan dari sang rapper.

Baca Juga: Skandal P Diddy Gemparkan Hollywood, Nama Agnez Mo Ikut Terseret?

1. Cassandra “Cassie” Ventura

Penyanyi Cassandra Ventura, yang lebih dikenal dengan nama Cassie, melaporkan P Diddy, mantan kekasihnya, atas tuduhan kekerasan fisik dan seksual selama hubungan mereka pada November 2023.

Menurut pengakuan Cassie, P Diddy kerap kali memukulnya, memaksanya melakukan hubungan seksual dengan pria lain, dan bahkan memperkosanya di rumah pada tahun 2018.

2. Derrick Lee Cardello-Smith

Derrick Lee Cardello-Smith, seorang pria yang kini berusia 51 tahun, juga menjadi salah satu korban yang melaporkan P Diddy.

Dalam gugatannya, Derrick menuduh P Diddy telah membius dan melakukan kekerasan seksual terhadapnya di sebuah pesta di Detroit 27 tahun lalu.