Video Viral MUA Dapat Perlakuan Kasar Ibu Pengantin saat Tagih Pelunasan yang Tak Dibayar!

By Stylo Writer, Sabtu, 28 September 2024 | 18:25 WIB
Curhatan MUA yang dapat perlakuan kasar dari ibu pengantin ()

Stylo Indonesia - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan curhatan seorang Makeup Artist (MUA) asal Aceh yang mengalami perlakuan tak menyenangkan dari keluarga pengantin.

Kisah memilukan ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok sang MUA @nabillaaulia_makeup, dan kini telah menjadi viral hingga mendapat banyak perhatian serta empati dari warganet.

Dalam video tersebut, sang MUA membeberkan bagaimana dirinya tidak hanya tak dibayar usai merias pengantin, tapi juga mengalami kekerasan fisik oleh ibu pengantin saat menagih sisa pembayaran yang belum dilunasi sebesar Rp1.700.000.

Baca Juga: Makeup Pengantin Longsor! MUA Asal Tegal Bagikan Tips dan Saran, Jangan Pakai Skincare Sebelum Hari H

Lebih mirisnya lagi, pada saat kejadian, MUA ini tengah hamil muda dan insiden itu menyebabkan luka-luka pada tubuhnya.

MUA tersebut dengan jelas menyatakan kekecewaannya dalam video yang diunggah, memperlihatkan transformasi wajah pengantin yang ia rias sebelum dan sesudah acara.

Namun, di balik hasil riasan yang memuaskan, ada cerita pahit yang tersembunyi.

“Maafin pengantin ini ya,” tulis MUA tersebut dalam unggahan videonya. “Gak akan aku maafin, sekeluarga sudah visit free, gak dilunasin 1700, dipukul ibunya saat penagihan hingga luka-luka, lagi hamil muda, fitnah usaha aku. Kusumpahin 7 turunan akan bayar dengan karma."

Curhatan MUA yang dapat perlakuan kasar dari ibu pengantin ()

Baca Juga: 7 Shade Lipstik yang Ternyata Bikin Makeup MUA Lebih Terlihat Maksimal, Kamu Wajib Contek Nih!

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa keluarga pengantin bukannya meminta maaf atas tindakan kasar tersebut, tetapi malah melaporkannya ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sungguh sebuah ironi di tengah upaya sang MUA untuk menuntut haknya.