6 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Mencoba Liposuction, Tertarik Sedot Lemak?

By Marsha Ayu, Jumat, 27 September 2024 | 13:55 WIB
Cari tahu informasi mengenai liposuction! (pexels.com)

Stylo Indonesia - Liposuction atau sedot lemak merupakan operasi kecil yang dilakukan untuk membuang lemak berlebih dalam tubuh.

Biasanya, liposuction dilakukan dengan tujuan untuk mempertegas lekuk tubuh, karena adanya lemak tangguh yang tak mudah hilang hanya dengan olahraga.

Proses liposuction bisa dilakukan pada berbagai area tubuh, mulai dari paha, pinggul, lengan, pantat, abdomen, dan masih banyak lagi.

Liposuction harus selalu dilakukan dengan profesional, untuk menganalisa apakah seseorang dapat melakukan prosedur tersebut atau tidak.

Jika Stylovers tertarik untuk mencoba liposuction atau sedot lemak, ada beberapa hal yang harus diketahui terkait prosedur tersebut.

Sehingga, Stylovers bisa mengantisipasi apa saja hal yang mungkin terjadi dan bisa didapatkan dari prosedur sedot lemak.

Ini dia enam hal yang harus diketahui mengenai liposuction:

1. Bukan Teknik Menurunkan Berat Badan

Stylovers harus paham bahwa liposuction bukan prosedur yang tepat jika menginginkan penurunan berat badan secara drastis.

Karena seperti yang sudah disebut di awal, prosedur ini hanya dilakukan untuk mengangkat lemak yang tidak bisa diangkat dari olahraga biasa.

Baca Juga: 8 Jogging Track Gratis di Jakarta, Si Doyan Lari Wajib Cobain!

2. Tidak Ideal Dilakukan Semua Orang