Video Jefri Nichol Mesra-mesraan Viral, Intip Deretan Potret Seksi Neyia Kameron yang Diduga Kekasih Barunya!

By Stylo Writer, Rabu, 25 September 2024 | 10:21 WIB
Jefri Nichol dan Neyia Kameron terekam mesra-mesraan di Pestapora ()

Stylo Indonesia - Jefri Nichol kembali menjadi sorotan netizen setelah video kemesraannya dengan seorang wanita bernama Neyia Kameron viral di media sosial.

Momen romantis Jefri Nichol dan Neyia Kameron terekam saat keduanya menghadiri konser musik Pestapora 2024 yang digelar pada Minggu (22/9/2024).

Dalam video yang beredar, Jefri Nichol dan Neyia Kameron tampak tak ragu menunjukkan kedekatan mereka di hadapan banyak orang.

Neyia Kameron, yang diketahui merupakan kerabat dekat dari Syandria Kameron, cicit Presiden pertama Indonesia, Soekarno, kini menjadi buah bibir setelah videonya bersama Jefri Nichol viral.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Video Jefri Nichol Mesra dengan Wanita Cantik, Potret BCL di Makam Ashraf Sinclair Hingga Aura Kasih Pakai Baju Tembus Pandang

Di konser tersebut, keduanya terlihat saling berpelukan erat, dengan Jefri merangkul Neyia dan mendekatkan wajahnya, membuat netizen heboh dan menebak-nebak hubungan mereka.

Namun, kemesraan yang mereka perlihatkan di tempat umum mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Ada yang mengkritik keberanian mereka, namun tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok Neyia Kameron, yang kini diduga sebagai kekasih baru Jefri Nichol setelah putus dari Maria Theodore.

Untuk kalian yang penasaran, berikut beberapa potret seksi Neyia Kameron yang berhasil dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @neyiakameron.

Baca Juga: Video Jefri Nichol Mesra-mesraan di Pestapora Viral, Sosok Wanita Seksi Jadi Sorotan!

1. Gaya Neyia Kameron dengan Strapless Dress Hitam

Gaya Neyia Kameron yang tengah dejat dengan Jefri Nochol ()