Ditagih Bayar Spa 41 Juta, Kate Beckinsale Malah Lakukan Hal Ini!

By Stylo Writer, Senin, 23 September 2024 | 21:21 WIB
Kate Beckinsale ()

Stylo Indonesia - Kate Beckinsale tengah terlibat konflik hukum dengan seorang pemilik layanan spa di Hollywood, Nick Abramovic, pemilik The Bionic Method.

Kate Beckinsale dituduh menghindari pembayaran tagihan spa yang mencapai Rp 41 juta atau sekitar US$ 2.700 setelah menjalani beberapa sesi perawatan anti-stres.

Nick Abramovic, melalui akun Instagramnya, memaparkan bahwa Kate Beckinsale menerima perawatan selama dua minggu di spa miliknya, tetapi tak kunjung melunasi tagihan.

Abramovic menyatakan bahwa Beckinsale sempat berjanji akan membayar setelah menyelesaikan sesi terakhirnya, namun sejak saat itu, ia tak pernah kembali.

Dalam unggahannya, Abramovic menulis, "Selama dua minggu, Kate Beckinsale menikmati sesi spa senilai US$ 2.700. Dia berjanji akan membayar nanti, tetapi setelah sesi terakhir, dia tidak pernah kembali untuk melunasi."

Baca Juga: Si Viral Mendadak Kotor? Ini Cara Membersihkan Boneka Labubu Kesayangan Kamu

Tak hanya itu, Abramovic mengklaim bahwa Beckinsale sempat menawarkan untuk mempromosikan spa-nya di Instagram sebagai ganti pembayaran.

Namun, Abramovic menolak tawaran tersebut, menuding bahwa Beckinsale hanya mencari cara untuk menikmati perawatan spa tanpa membayar alias gratisan.

Dugaan Taktik Kate Beckinsale

Menurut Abramovic, Beckinsale juga justru memberikan ulasan negatif tentang layanan The Bionic Method.

Hal ini semakin memperkeruh suasana, karena alih-alih menyelesaikan masalah dengan baik, Beckinsale malah membuat komentar buruk yang bisa merusak reputasi spa tersebut.

Abramovic kemudian meminta pendapat para pengikutnya melalui Instagram, "Anda yang memutuskan: apakah Kate akan membayar?"