Mahasiswa Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda, Intip Keseruan Ellips Shine Sister di Universitas Indonesia!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 18 September 2024 | 20:20 WIB
Ellips Shine Sister Goes to Campus. (Dok. KINO)

Stylo Indonesia - Stylovers, kamu sudah rutin melakukan perawatan rambut dengan menggunakan vitamin rambut atau belum, nih?

Stylovers tentunya sudah pernah mendengar istilah bahwa rambut adalah mahkota bagi perempuan.

Disadari atau tidak, memiliki rambut yang terawat bisa menambah kepercayaan diri perempuan dalam beraktivitas, lho!

Itulah mengapa memakai vitamin rambut sebagai langkah perawatan setelah keramas penting untuk dilakukan.

Namun, riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun yang menggunakan vitamin rambut.

Sedangkan 59% lainnya tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus. 

Itulah mengapa Ellips sebagai No. 1 Hair Vitamin in Asia hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut secara praktis.

Selain itu, tentunya Ellips juga berkomitmen untuk mendorong perempuan agar lebih berani dan percaya diri dalam meraih apa yang mereka inginkan.   

Ellips menginisiasi kampanye #RambutTetapMuda untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan untuk menambah rasa percaya diri lewat pemakaian produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan Oil (Argan Oil), Jojoba Oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berperan sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, hingga bertekstur kasar. 

Baca Juga: Perawatan Rambut Tetap Muda dengan Kandungan Moroccan Oil dari Ellips

Formula ini juga mengandung UV dan heat protection yang menjaga rambut tetap lembut dan sehat, serta melindunginya dari kerusakan akibat faktor eksternal sehingga cocok banget untuk Stylovers yang perlu selalu tampil dengan maksimal!