Setelah Coba 30 Gaun Pengantin, Inilah Potret Penampilan Brooke Sansone yang Baru Saja Dinikahi Charlie Puth

By Stylo Writer, Rabu, 18 September 2024 | 16:29 WIB
Charlie Puth dan Brooke Sansone (IG @puthbrooke)

Stylo Indonesia - Sosok Brooke Sansone tengah menjadi sorotan publik setelah dinikahi Charlie Puth, penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Amerika.

Seperti yang diketahui, Brooke Sansone dan Charlie Puth akhirnya resmi menikah setelah dua tahun menjalin hubungan.

Brooke Sansone dan Charlie Puth menggelar pernikahan mereka pada 7 September 2024 di rumah keluarga Puth yang mewah di Montecito, California.

Upacara ini berlangsung intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Namun, kebahagiaan mereka baru dibagikan kepada publik sepuluh hari kemudian, pada Selasa, 17 September 2024, melalui unggahan romantis di media sosial.

Dalam postingannya, Charlie menuliskan pesan menyentuh untuk Brooke:

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Pakai Abaya Jutaan Rupiah saat Haji, Potret Aaliyah Massaid Berkebaya Dilamar hingga Gaun Pengantin Megah Beby Tsabina

Charlie Puth dan Brooke Sansone di momen pernikahannya ()

"Aku mencintaimu Brooke… aku selalu mencintaimu. Bersamamu, aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya. Brooke Ashley Sansone. Dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia. Itu selalu dirimu."

Pernikahan yang diselenggarakan di rumah keluarga Puth ini tampak sangat manis dan intim, memberikan kesan personal yang mendalam.

Namun yang tak kalah menarik adalah penampilan memukau Brooke Sansone sebagai mempelai wanita, terutama setelah kisahnya memilih gaun pengantin terungkap.

Kisah di Balik Gaun Pengantin Brooke Sansone