Gaya ABG Ayu Ting Ting saat Nonton Konser Olivia Rodrigo Bareng Anak Dipuji Mirip Kakak Adik!

By Stylo Writer, Rabu, 18 September 2024 | 16:02 WIB
Ayu Ting Ting ()

Stylo Indonesia - Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian dengan penampilannya yang super stylish saat menemani putrinya, Bilqis Khumairah, menonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok, Thailand, pada Senin (16/9/2024).

Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang selalu totalitas dalam urusan fashion, Ayu membuktikan bahwa usianya tak menghalangi dirinya untuk tampil modis ala ABG, hingga membuat netizen memuji mereka mirip kakak adik!

Seperti diketahui, Bilqis memang sangat mengidolakan Olivia Rodrigo, penyanyi muda asal California yang populer dengan lagu-lagu hits seperti "All I Want" dan "Drivers License".

Ayu Ting Ting pun tak ragu mengajak putrinya menyaksikan langsung idola mereka di panggung internasional.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayu Ting Ting Glamor Bak Bidadari Hingga Gaya Seksi Syifa Hadju di New York

Ayu Ting Ting saat menemani putrinya, Bilqis Khumairah, menonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok ()

“Senangnya ya nak, alhamdulillah setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa nonton konser Olivia. Yeeeaaa, benar-benar malam yang tak terlupakan. Semoga konser Olivia berikutnya di Jakarta ya," tulis Ayu di Instagram pribadinya.

Gaya Pop Punk Ayu dan Bilqis yang Super Chic

Dalam konser tersebut, Ayu Ting Ting tampil menggemaskan dengan sentuhan gaya pop punk, yang sangat sesuai dengan nuansa musik Olivia Rodrigo.

Ayu memilih mengenakan mini dress strapless berwarna merah dengan motif kotak-kotak tartan, yang membuatnya tampil trendi dan youthful.

Baca Juga: Gaya Bak Idol Kpop, Penampilan Ayu Ting Ting saat Goyang di Panggung Bikin Salfok Netizen

Mini dress ini merupakan karya desainer ternama, Rika Wirtjes, yang dikenal dengan karyanya yang edgy namun tetap elegan.