Grace Tahir Ungkap 5 Brand Mewah yang Disukai Para Old Money, Kamu Termasuk?

By Stylo Writer, Rabu, 11 September 2024 | 21:13 WIB
Ilustrasi foto old money dengan quiet luxury (runway.modivo.bg)

Stylo Indonesia - Tren fashion "old money" atau gaya hidup orang kaya lama tengah menjadi sorotan di berbagai platform media sosial, terutama TikTok.

Salah satu konten yang menarik perhatian datang dari akun TikTok @gracetahir, di mana Grace Tahir membagikan informasi tentang brand-brand mewah yang paling digemari oleh kalangan old money.

Menurut Grace, old money lebih menyukai quiet luxury, yaitu kemewahan yang tidak mentereng dan mencolok, tetapi tetap berkualitas tinggi.

Berbeda dengan brand-brand yang sering dipamerkan di media sosial, kalangan old money lebih memilih brand yang lebih understated atau tidak terlalu terkenal di kalangan umum.

Dalam video dengan caption "Orang kaya lama senangnya brand apa sih? Apakah Hermes, Gucci, Dior? Ternyata banyak brand quiet luxury yang lebih diminati," Grace menyebutkan lima brand yang menjadi favorit old money:

Baca Juga: Gaya Old Money Kayak Gimana Sih? Ini 3 Rekomendasi Item Wajibnya, Harga Mulai Rp80 Ribuan!

Brioni, brand quiet luxury favorit para opld money ()

1. Brioni

Brioni adalah brand asal Italia yang dikenal dengan kualitas jas dan pakaian formal pria yang sangat mewah.

Brand ini telah lama menjadi pilihan bagi para pria yang ingin tampil elegan tanpa harus terlihat mencolok.

Material yang digunakan sangat berkualitas, dan setiap pakaian dibuat dengan detail yang sangat presisi. Bukan sekadar pakaian, Brioni adalah lambang status.

2. Loro Piana