Raisa Hadirkan Koleksi Parfum Raine Beauty, 3 Aroma yang Bisa Dipadu Padan

By Cerysa Nur Insani, Senin, 9 September 2024 | 10:50 WIB
Raisa Hadirkan Koleksi Parfum Raine Beauty (Dok. Raine Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers, tentunya kita membutuhkan sentuhan parfum untuk melengkapi penampilan dan menemani aktivitasi dari pagi hingga malam, bukan?

Sebagai perempuan, tentunya Stylovers memiliki banyak kegiatan setiap paginya mulai dari olahraga, bertemu teman, menikmati waktu sendiri, hingga bekerja.

Dari pagi hingga malam, parfum bisa menjadi cara untuk mengekspresikan kepribadian dan memancarkan pesona.

Bahkan, tak sedikit perempuan yang gemar menumpuk atau layering parfum untuk menciptakan aroma khas yang mewakili kepribadian mereka. 

Raisa Andriana, seorang penyanyi dan figur publik, berbagi pandangannya tentang pilihan parfum.

"Sebagai beauty enthusiast, saya sangat memperhatikan pemilihan fragrance sebagai sentuhan akhir setelah aplikasi make-up yang mewakili signature personality,” ujar Raisa.

“Terlebih lagi, banyak perempuan, termasuk saya, yang suka melakukan layering parfum. Dengan banyaknya pilihan aroma di pasar saat ini, penting untuk memilih parfum yang saling melengkapi agar dapat menciptakan sentuhan signature personality yang khas,” tambahnya.

Menghadapi beragamnya pilihan aroma parfum yang juga tengah naik daun, menemukan kombinasi yang ideal menjadi tantangan tersendiri.

Memberikan kemudahan dalam memilih, Raisa akhirnya mempersembahkan koleksi parfum dari Raine Beauty dengan tiga varian yang saling melengkapi.

Setiap parfum dalam koleksi ini diperkaya dengan notes base, top, dan heart yang harmonis.

Baca Juga: Battle Liquid Blush on yang Bikin Seger: Raine Beauty Soft Cheek Color Drops VS O.Twoo.O Velvet Liquid Blush

Dengan begitu, setiap varian aromanya dapat digunakan sendiri atau dipadukan untuk menciptakan signature personality yang unik bagi setiap perempuan.