7 Rekomendasi Lip Balm SPF untuk Mencerahkan Bibir Kusam, Bye-Bye Bibir Gelap!

By Stylo Writer, Kamis, 5 September 2024 | 16:12 WIB
Mencerahkan bibir kusam dengan lip balm ber-SPF (stylecraze.com)

Stylo Indonesia - Bibir yang kusam dan gelap sering kali jadi masalah, terutama jika kita sering terpapar sinar matahari.

Namun, jangan khawatir! Salah satu solusi bibir kusam adalah menggunakan lip balm dengan SPF yang tidak hanya melindungi bibir dari sinar UV, tapi juga membantu mencerahkan bibir yang kusam.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lip balm SPF yang bisa kamu coba untuk mendapatkan bibir yang sehat, cerah, dan lembap!

1. Nivea Sun Protect Lip Balm SPF 30

Nivea dikenal dengan produk pelembapnya, dan Nivea Sun Protect Lip Balm SPF 30 adalah salah satu andalannya. Lip balm ini memberikan perlindungan optimal dari sinar UV dengan SPF 30, menjaga bibir tetap terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Selain itu, formulanya juga mengandung vitamin E yang mampu merawat dan mencerahkan bibir kusam. Teksturnya ringan dan nyaman dipakai sehari-hari tanpa meninggalkan rasa lengket.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tinted Lip Balm Murah dari Rp20 Ribuan, Rahasia Bibir Pink Lembap

Keunggulan:

SPF 30 melindungi bibir dari sinar UVA dan UVB.Melembapkan dan merawat bibir kering.Membantu mencerahkan bibir yang kusam akibat paparan matahari.

Beli di Blibli

2. Vaseline Lip Therapy with SPF 15

Siapa yang nggak kenal produk Vaseline? Selain terkenal dengan produk petroleum jelly-nya, Vaseline juga punya lip balm dengan SPF 15 yang bisa diandalkan. Lip Therapy ini tak hanya melembapkan bibir, tapi juga memberikan perlindungan dari sinar matahari.