Stylo Indonesia - Y.O.U, brand kecantikan ternama, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kesehatan perempuan Indonesia.
Bersama Yayasan Daya Dara Indonesia (LovePink), Y.O.U meluncurkan kampanye bertajuk #CaringGlow yang menggandeng produk unggulan mereka, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum.
Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, mengungkapkan bahwa sejak awal kehadirannya, Y.O.U selalu berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang tidak hanya aman tapi juga menggunakan bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan teknologi canggih.
Baca Juga: Lip Tint Tahan Lama Gak Bikin Bibir Kering, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint!
“Sejak pertama kali Y.O.U diluncurkan, kami terus berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang aman, menggabungkan kebaikan alam dengan teknologi canggih. Hal ini sejalan dengan filosofi Y.O.U, yaitu ‘Healthy Skin, Glowing Life’. Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia, kami bekerja sama dengan LovePink untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui kampanye #CaringGlow,” ujar Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U.
“Melalui produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara,” tambahnya.
Dalam kampanye #CaringGlow, makna #Caring mencerminkan kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan, khususnya dalam hal pencegahan kanker payudara.
Baca Juga: Tanda Penuaan Dini Mulai Muncul Sejak Usia 25, Y.O.U Advanced Youth Tawarkan Solusinya
Sementara itu, #Glow melambangkan kecantikan yang terpancar dari dalam diri, serta kecantikan luar yang dihasilkan oleh Radiance Glow Illuminating Serum.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U dan LovePink akan mengadakan serangkaian kegiatan penyuluhan dan edukasi, baik secara online maupun offline.
Selain itu, mereka juga akan menyediakan layanan USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di wilayah Jabodetabek selama periode September hingga Oktober 2024.
“Harapan kami melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya mencintai diri sendiri dan sekitar dengan memperhatikan kesehatan, khususnya dalam memahami pentingnya kesadaran akan kanker payudara. Ini adalah wujud nyata dari kepedulian Y.O.U terhadap konsumen setia kami,” jelas Arkanda.