Bukan Rp95 Juta, Ternyata 3 Tas Mirip Beby Tsabina Versi Murce Ini Harganya Cuma Ratusan Ribu Aja!

By Stylo Writer, Sabtu, 17 Agustus 2024 | 08:45 WIB
Beby Tsabina dilamar Rizki Natakusumah (instagram/riznatakusumah)

 Stylo IndonesiaBeby Tsabina merupakan salah satu public figure muda yang enggak cuma bertalenta tapi juga punya gaya fashion yang modis.

Di berbagai kesempatan, cewek yang baru aja lulus dari Western Michigan University ini suka mengenakan item fashion yang mahal dengan harga yang cukup fantastis.

Pada unggahan foto terbaru di akun Instagramnya, Beby tampak memamerkan gaya seksi anggunnya saat nonton fashion show Maison Met.Gaya yang seksi dan anggun tampak pada pilihan busana yang dipakainya kala itu.

Gaya Beby Tsabina saat nonton fashion show (Instagram)
Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipakainya.Tatanan rambutnya yang dikuncir setengah sukses membuat penampilannya jadi makin anggun kala itu.Tampak pula tambahan tas hitam yang melengkapi outfit Beby Tsabina di foto tersebut.Dengan modelnya yang simpel siapa sangka kalau tas tersebut ternyata punya harga cukup fantastis.

Ta Dior Beby Tsabina (Dior)
Setelah Stylo Indonesia telusuri, tas tersebut merupakan salah satu koleksi brand Dior.Lewat website resminya diketahui bahwa Mini Lady Dior Bag tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp95 juta. 

Ini dia rekomendasi tas mirip Beby Tsabina versi murce yang udah bisa kamu check out sekarang juga, harga mulai ratusan ribu! 

CHARLES KYLIE - Tas tangan wanita / Tas handbag / Tas selempang wanita 

CHARLES KYLIE - Tas tangan wanita / Tas handbag / Tas selempang wanita (shopee)

Tas kecil enggak kalah oke kok buat kamu pakai ke mall atau ke kafe. Siapa sangka, tas kecil juga bisa masuk di outfit apa saja loh.

Dengan ukurannya yang kecil, jadi kamu nggak perlu banyak membawa barang bawaan. 

Harga yang ditawarkan adalah Rp128.000 - Rp138.000.

Beli di shopee CHARLESKYLIE

HONYAN GOLD Tas Selempang Wanita Handbag Gift Set 3 in 1