MUFFEST 2024, Keindahan Batik Ambon dan Laut Maluku dalam Koleksi B'gaya by Efie Hehanussa

By Marsha Ayu, Jumat, 9 Agustus 2024 | 15:38 WIB
KPw Bank Indonesia Provinsi Maluku bersama B'gaya by Efie hadirkan delapan koleksi busana di MUFFEST 2024. (Dok. Marsha Ayu)

Stylo Indonesia - Event tahunan Muslim Fashion Festival atau MUFFEST kembali hadir di tahun 2024.

Di tahun ini, MUFFEST 2024 akan hadir selama empat hari dari tanggal 8-11 Agustus 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Semua orang dapat hadir dan melihat pameran dari lebih 175 brand modest lokal yang menampilkan berbagai produk unggulan.

Tak hanya terdapat pameran dari ratusan brand modest lokal, MUFFEST 2024 juga mengadakan fashion show dari berbagai brand populer hingga desainer lokal daerah.

Para desainer dari berbagai daerah di Indonesia, menampilkan berbagai koleksi yang memperlihatkan keunikan wastra Nusantara dengan cara-cara yang kreatif.

Di hari pertama MUFFEST 2024 berlangsung, terdapat berbagai fashion show kolaborasi antara desainer lokal danUMKM daerah bersama Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Para model dan desainer Efie Hehanussa selaku pendiri B'gaya by Efie. (Dok. Marsha Ayu)

Salah satu kolaborasi yang tampil memukau saat fashion show di hari pertama MUFFEST 2024 adalah B'gaya by Efie binaan KPw Bank Indonesia Provinsi Maluku.

B'gaya by Efie memamerkan koleksi busana orisinal yang dibawakan oleh delapan model profesional.

Sebagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berasal dari kota Ambon, Maluku, koleksi yang ditampilkan oleh B'gaya by Efie tentu tak terlepas dari keindahan provinsi Maluku.

Baca Juga: MUFFEST 2024 Resmi Dibuka, Event Modest Fashion Terbesar di Indonesia Hadir 4 Hari di Istora Senayan!

Seperti koleksi-koleksi sebelumnya, B'gaya by Efie juga menampilkan batik Ambon nan cantik dalam koleksinya di MUFFEST 2024.