Intervensi yang Tidak Biasa, Ini Karya Kolaborasi Antara Ayu Dyah Andari dan Zeta Privé dalam House of AZ

By Stylo Writer, Rabu, 7 Agustus 2024 | 14:00 WIB
Intervensi yang Tidak Biasa, Ini Karya Kolaborasi Antara Ayu Dyah Andari dan Zeta Privé dalam House of AZ ()

Stylo Indonesia -  Baru saja dilaksanakan, pameran fashion yang bertemakan House of AZ. Dimana pameran dan hasil karya tersebut adalah doa dari Trisha Amanda Ardi Chas (CEO Zeta Prive) dan juga Ayu Dyah Andari. 

Minat mendesain dan mempunyai pandangan yang sama untuk membawa busana modest high fashion mereka menjadi lebih adaptif terhadap beragam kesempatan, ringan, namun tetap artsy dan berselera tinggi, karena House of AZ mengutamakan pemakaian bahan yang premium, mengedepankan kenyamanan, kualitas yang prima, dengan desain yang cantik dan siluet yang unik.

Karya Kolaborasi Antara Ayu Dyah Andari dan Zeta Privé dalam House of AZ (maulina)

Karya Kolaborasi Antara Ayu Dyah Andari dan Zeta Privé dalam House of AZ (maulina )

Dipamerkan di D Galerie, jalan Barito 1/3, Jakarta sejak Rabu, 7 Agustus 2024 hingga Kamis, 8 Agustus 2024, pembukaan acara ini berlangsung sukses dan pecah!

"Saya pengagum fine art. Ada emosi sukacita yang dalam ketika melihat sebuah karya seni terpajang di sebuah galeri. Nah, buat saya kolaborasi ADA dan Zeta Privé selayaknya ditempatkan sebagai karya seni dengan penghargaan tinggi yang patut dipajang di galeri." Trisha menjelaskan.

Sementara buat Ayu, yang selalu rutin menggelar peragaan tahunannya berujar, “Saya ingin mempresentasikan sebuah koleksi dengan cara yang berbeda. Tidak selalu harus peragaan busana di atas runway. Memajang koleksi di galeri membuat pencinta mode dapat menikmati baju-baju House of AZ tanpa jarak. Pendekatan personal terasa lebih karib dan mesra seperti memaknai persahabatan saya dengan Trisha".

Intervensi yang Tidak Biasa, Ini Karya Kolaborasi Antara Ayu Dyah Andari dan Zeta Privé dalam House of AZ ()

KOLEKSI KOLABORASI

Meski ragam koleksi yang dikeluarkan terbatas namun ditawarkan dalam rentang varian warna yang lebar dan diproduksi dengan jumlah banyak.

Setiap lembar busana ditandai dengan dominasi dinamikapermainan detail serta saling menginfus jejak gaya ke dalam rancangan pasangan kolaborasinya, tanpa menghilangkan DNA dan identitas masing-masing desain.

Dalam karya Ayu Dyah Andari terasa aroma sisipan gaya Zeta Privé, dan dalam desain Zeta Privé terembus nafas rancangan Ayu Dyah Andari.