Battle Transferproof Lipstick Harga Rp80 Ribuan: BNB barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick VS SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick!

By Stylo Writer, Rabu, 7 Agustus 2024 | 06:30 WIB
Ilustrasi bibir lembut (dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Lipstik transferproof telah menjadi tren populer dalam industri kecantikan selama beberapa tahun terakhir. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan hasil yang tahan lama dan tidak meninggalkan noda pada gelas atau pakaian.

Dengan demikian, Stylovers tidak perlu sering-sering touch up ketika seharian beraktivitas.

Berbeda dengan lipstik transferpoof, lipstik waterproof merupakan lipstik yang dirancang untuk tahan terhadap air atau kelembapan. Lipstik jenis ini tidak akan luntur atau pudar ketika terkena air, bahkan ketika Anda gunakan untuk minum atau makan.

Mau coba lipstick viral yang akhir-akhir ini lagi beredar di pasaran? Ini dia perbadingan antara BNB barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick dengan SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick!

Perbandingan bahan (kandungan)

BNB barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick (shopee)

BNB barenbliss No Gravity Transferproof Matte Lipstick adalah Lipstick yang dapat memberikan warna yang berpigmentasi tinggi dengan finish matte sempurna hanya dengan 1 kali oles. Memiliki formula yang ringan dan nyaman, dapat bertahan dari pagi hingga malam.

Diklaim sebagai lipstick yang transferproof & waterproof dengan teknologi transferproof di dalamnya.

Mengandung kandungan alami seperti Calendula Oil, Sunflower Seed Oil, Shea Butter, Jojoba Seed Oil, Sodium Hyaluronate, and Squalane untuk menjaga bibir tetap lembap dari dalam ketika menggunakan lipstick matte.

Sedangkan SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick, adalah Lipstick dengan formulasi transferproof: ColorGrip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi & anti-geser, namun tetap nyaman hingga 16 jam.Di-desain untuk kulit Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick dikliam mampu blur garis & kerutan bibir, super ringan & tidak lengket di bibir. 

SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick (shopee)

Perbandingan harga