Rekomendasi Body Wash Lokal yang Ampuh Mengatasi Jerawat Punggung, Harga Terjangkau!

By Annisa Suminar, Selasa, 30 Juli 2024 | 10:05 WIB
(ilustrasi) Rekomendasi Body Wash Lokal yang Ampuh Mengatasi Jerawat Punggung, Harga Terjangkau! (freepik)

Stylo Indonesia - Memiliki jerawat punggung memang menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh masyarakat.

Salah satu cara mengatasi jerawat punggung adalah dengan menggunakan sabun mandi yang diperuntukkan untuk permasalahan tersebut.

Saat ini pun ada banyak sabun mandi khusus untuk mengatasi jerawat punggung dan dapat melembapkan kulit.

Termasuk body wash dari brand lokal yang bisa kamu jadikan pilihan.

Kalau Stylovers sedang mencari body wash lokal yang bisa mengatasi jerawat punggung, berikut beberapa pilihannya dengan harga terjangkau.

PHERINI Brightening Body Wash Cleanser

PHERINI Brightening Body Wash Cleanser (shopee)

Pilihan pertama ada sabun mandi yang punya beberapa kandungan terbaik, formulanya dapat mencerahkan, sekaligus melembapkan kulit yaitu PHERINI Brightening Body Wash Cleanser.

Selain itu kandungan dalam sabun mandi satu ini juga sangat efektif untuk kamu yang memiliki permasalahan terhadap jerawat punggung.

Dengan menggunakan sabun mandi ini, kamu akan mendapatkan kulit badan yang cerah, mulus dan bebas dari jerawat punggung.

PHERINI Brightening Body Wash Cleanser bukan sabun biasa, karena mengandung beberapa hero ingredients atau formula unggulan diantaranya ada niacinamide yang merupakan kandungan yang mampu mencerahkan kulit gelap sekaligus mencegah kulit kusam.

Selain itu, niacinamide ini juga mampu mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat dan bau badan.

Ada pula tea tree oil yang mengandung senyawa anti radang dan anti mikroba yang dapat mengobati serta mencegah jerawat membandel. Manfaat dari tea tree oil lainnya juga dapat membantu mengatasi kulit kering serta meringankan eksim.

Terakhir ada kandungan sakura blossom, dengan aroma bunga sakura yang dapat menambah kesegaran dan wangi, meningkatkan kepercayaan diri.