Anniversary ke-2 Tahun, lavojoy Indonesia Ajak Semua Orang untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri

By Marsha Ayu, Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:10 WIB
Brand Director lavojoy Indonesia Dickson Leo di acara 2nd Anniversary lavojoy Indonesia. (Lavojoy Indonesia)

Stylo Indonesia - Pertama kali masuk ke Indonesia pada bulan Juli 2022, lavojoy Indonesia akhirnya telah memasuki usia ke 2 tahun.

Di usia yang masih tergolong muda, lavojoy berhasil menjadi pemain besar dalam industri kecantikan di pasar Indonesia.

Sejak awal kehadirannya di tanah air, lavojoy terus aktif mengeluarkan berbagai rangkaian produk perawatan yang sukses menyita perhatian para konsumen, khususnya kaum hawa.

Menariknya, lavojoy tidak hanya berfokus pada produk-produk perawatan tubuh dan rambut saja.

Terdapat empat golongan produk yang dimiliki lavojoy, yaitu LOVE MY HAIR (perawatan rambut), LOVE MY BODY (perawatan tubuh), LOVE MY SCENT (wewangian), dan LOVE MY HAND & FOOT (perawatan tangan & kaki).

Beberapa produk lavojoy Indonesia dalam dua tahun berdiri di Indonesia. (Dok. Marsha Ayu)

Seakan belum puas dengan berbagai produk yang telah dikeluarkan, lavojoy dikabarkan juga akan segera meluncurkan produk baru setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di bulan Juli 2024.

Kabar peluncuran produk baru lavojoy, sedikit dibocorkan oleh Dickson Leo selaku Brand Director lavojoy Indonesia di acara perayaan ulang tahun Lavojoy dengan tema Joyful Me-Time with lavojoy.

"Nanti kabarnya juga kita (lavojoy) akan segera mengeluarkan produk baru lagi. Tapi belum tahu detailnya nanti seperti apa" ujar Leo di depan awak media dan beauty influencer.

Acara ulang tahun lavojoy yang diadakan di Alder Wellness Studio, Jakarta, hari Jumat (26/07/24) tersebut, diadakan salah satunya dengan tujuan untuk menyampaikan pesan penting kepada semua orang, terutama kaum wanita.

Baca Juga: Desainer Prancis, Armine Ohanyan Membuka JF3 2024 dengan Koleksi Futuristik

Mengusung tema Joyful Me-Time with lavojoy, brand kecantikan asal Australia ini ingin mengajak semua orang agar lebih mencintai diri sendiri, dapat lebih percaya diri, serta rutin memberikan apresiasi kepada diri sendiri, salah satunya dengan melakukan kegiatan me-time.