Engene Merapat! Hybe Hadirkan The City Project Pertama dari ENHYPEN di Jakarta

By Annisa Suminar, Jumat, 19 Juli 2024 | 13:42 WIB
Engene Merapat! Hybe Hadirkan The City Project Pertama dari ENHYPEN di Jakarta (instagram)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu salah satu dari Engene atau penggemar grup K-pop ENHYPEN?

Kalau kamu termasuk dari Engene, sepertinya wajib simak artikel ini sampai habis.

Sebagai informasi, ENHYPEN merupakan saah satu grup K-Pop populer asal KoreaSelatan yang bernaung di bawah BELIFT LAB, sebuah label dari HYBE.

Kabar gembiranya, Hybe akan menghadirkan The City Project pertama dari ENHYPEN di Jakarta tepatnya di Convention Exhibition pada 17 dan 18 Agustus mendatang.

The City adalah proyek dirancang oleh HYBE untuk memberikan pengalaman yang ekstensif dan memukau untuk dinikmati para penggemar selain pertunjukkan konsernya.

Bertajuk ‘ENHYPEN “Fate Plus” The City Jakarta’, proyek berskala besar ini bertujuan untuk mengubah Jakarta menjadi wahana pendukung konser ENHYPEN

ENHYPEN “Fate Plus” The City Jakarta akan resmi dimulai pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Sebagai kota pertama yang terpilih untuk proyek The City dari ENHYPEN, Jakarta akan mengadakan beberapa acara eksklusif yang dibuat khusus untuk Engene Indonesia.

Diselenggarakan oleh Springboard, sebuah perusahaan hiburan berbasis IP di Indonesia, dan dikelola oleh Gushcloud, sebuah perusahaan hiburan berbasis IP dan komersialisasi, The City Jakarta akan mengadakan beberapa kegiatan untuk para penggemar yaitu ENHYPEN POP-UP STORE, ENHYPEN NORAEBANG PARTY dan ENHYPEN RANDOM PLAY DANCE.

Engene Merapat! Hybe Hadirkan The City Project Pertama dari ENHYPEN di Jakarta ()

Untuk acara ENHYPEN Pop-Up Store akan digelar di Neo Soho Mall, pada tanggal 9-25 Agustus 2024 ini merupakan gelaran pop-up store perdana ENHYPEN di Indonesia.

Tentunya, Engene yang nantinya berkunjung ke pop up store akan mendapatkan akses langsung ke official merchandise dari ENHYPEN.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kacamata Hitam Murah ala Jennie Blackpink, Mulai Rp40 Ribuan!

Menariknya, akan ada limited edition merchandise yang hadir secara eksklusif dan hanya bisa diperoleh di pop-up store Jakarta.