Review Ovale Real Clay Mask, Masker Berubah Warna Pertama di Indonesia!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 17 Juli 2024 | 12:00 WIB
Ovale Real Clay Mask, Masker Berubah Warna Pertama di Indonesia! (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu memiliki kulit wajah yang sering terlihat kusam, tampilan pori-pori besar, dan sering muncul komedo serta jerawat?

Sebagai pemilik jenis kulit berminyak dan berjerawat, aku selalu rutin menggunakan masker wajah sebagai perawatan tambahan untuk kulit.

Walaupun setiap hari aku sudah melakukan double cleansing, rasanya kurang lengkap kalau belum deep cleansing dengan menggunakan masker setidaknya 2 kali dalam seminggu.

Sebab, setiap hari aku juga harus beraktivitas menggunakan transportasi umum sehingga bikin wajah banyak terpapar polusi dan debu.

Kalau lupa enggak perawatan pakai masker dalam seminggu, kulit wajah aku bakal jadi lebih kusam, berminyak, dan mulai muncul komedo. Stylovers juga mengalami hal yang sama enggak, sih?

Dulu waktu masih sekolah lalu kuliah, aku sering pakai Ovale Facial Mask varian Lemon untuk kulit berjerawat karena harganya terjangkau dan mudah didapatkan.

Nah, baru-baru ini, ternyata Ovale meluncurkan varian masker terbarunya yaitu Ovale Real Clay Mask dengan Transforming Technology. Pertama di Indonesia, masker yang bisa berubah warna!

Ovale Real Clay Mask varian Perfect Purifying dan Acne Prone. (Dok. Kino Indonesia)

Ovale sebagai produk lokal dari Kino Indonesia ini menghadirkan formula clay mask yang bisa menjadi solusi untuk permasalahan kulit wajah orang Indonesia seperti kulit kusam, komedo, pori-pori besar, dan jerawat.

Yuk, simak pengalaman aku mencoba Ovale Real Clay Mask terbaru berikut ini, Stylovers!

Baca Juga: Ovale Luncurkan Masker Berubah Warna Pertama di Indonesia, Hadirkan 2 Varian Clay Mask

Ovale Real Clay Mask, Satu-satunya Masker Wajah di Indonesia yang Bisa Berubah Warna!