Gelar Eureka Fest 2024, Emina Sekaligus Luncurkan GloRad+ Series dengan Kandungan Drone Ferulic Acid

By Cerysa Nur Insani, Senin, 15 Juli 2024 | 10:25 WIB
Emina Luncurkan GloRad+ Series dengan Kandungan Drone Ferulic Acid di Eureka Fest 2024. (Dok. Emina)

Stylo Indonesia - Setelah sukses menyelenggarakan Eureka Fest di tahun sebelumnya, kini Emina kembali menggelar Eureka Fest 2024 selama tiga hari pada tanggal 12-14 Juli 2024 di The Dome, Senayan Park.

Emina mengusung tema ‘To More Glow Tomorrow’ untuk mengajak setiap remaja mengubah pandangan akan masa depan yang penuh dengan kecemasan menjadi rasa semangat.

Di Eureka Fest 2024, para generasi muda bisa menemukan berbagai Beauty Technology Experience yang dapat menginspirasi untuk menemukan jati dirinya sehingga bisa menjadi versi terbaik mereka dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.

“Melalui rangkaian activity di Eureka Fest 2024, Emina ingin menyampaikan bahwa para generasi muda tidak perlu takut dan khawatir akan masa depan karena Emina akan selalu hadir untuk menemani setiap perjalanan mereka dan memberikan ruang untuk bereksplorasi serta menginspirasi dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta semangat positif dalam melalui petualangan yang seru,” ujar Clarissa A. Gunawan selaku Senior Group Head Emina.

Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2024, Emina juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Emina GloRad+ Series.

Rangkaian produk perawatan kulit ini menggunakan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasi Drone Ferulic Acid yang bekerja di lapisan terdalam epidermis kulit muda untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow.

Rangkaian GloRad+ ditujukan untuk rentang usia 14 hingga 25 tahun untuk mengatasi masalah kulit seperti kusam, bekas jerawat, dan pori-pori besar.

Emina GloRad+ Series hadir dengan tiga varian produk sebagai berikut:

1. Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum

Merupakan serum yang menggabungkan ringannya air dan kekayaan minyak untuk Hi-Res Bright Glow Skin, menghasilkan bola-bola minyak yang akan aktif ketika dikocok sebelum digunakan.

Baca Juga: Emina Gelar Eureka Fest 2023, Ajak Remaja untuk Temukan Autentik Diri

Serum ini mengandung 10x bahan aktif pencerah seperti Drone-FE TechTM yang merupakan encapsulated Ferulic Acid dengan teknologi drone yang mampu mengantarkan bahan aktif ke melanosit.