Optik Tunggal Gelar Family Fun Day di Grand Re-opening Next Generation di MKG 3

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 18 Juni 2024 | 15:10 WIB
Optik Tunggal Grand Re-opening Next Generation (dok. Optik Tunggal)

Stylo Indonesia - Optik Tunggal cabang Mall Kelapa Gading 3 mengumumkan pembukaan kembali Optik Tunggal Next Generation di Mall Kelapa Gading 3.

Acara peresmian yang dinanti-nantikan ini berlangsung hari Sabtu, 15 Juni 2024 dengan membawa konsep store yang lebih modern dengan teknologi yang ramah anak.

Sejak berdiri pada 16 Oktober 2017, Optik Tunggal Next Generation telah menjadi pionir sebagai optik khusus anak-anak pertama di Asia Tenggara.

Acara Grand Re-opening menjadi momentum untuk memberikan pelayanan terbaik dengan teknologi yang ramah anak.

Pada Grand Re-Launching hari Sabtu, 15 Juni 2024 di Mall Kelapa Gading 3 acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti, Michael Kurniawan selaku President Director Optik Tunggal, Alexander F Kurniawan sebagai Chief Executive Officer Optik Tunggal, Wind Yulianto sebagai Vision Expert Optik Tunggal serta Samanta Elsener selaku Psikolog & Edukator dan Cynthia Lamusu sebagai penyanyi kebanggan Indonesia.

Salah satu sorotan dalam acara ini juga memperkenalkan bahwa Optik Tunggal Next Generation memiliki teknologi canggih antara lain handy ref, optotype, streak retinoscopy, phoropter, trial frame, dan lensa khusus anak-anak.

Dengan berbagai pilihan frame yang menarik dan nyaman, kami memastikan anak-anak mendapatkan perawatan penglihatan yang optimal dan menyenangkan.

Untuk memastikan kualitas pelayanan, Optik Tunggal Next Generation memiliki Optometrist yang mendapatkan pelatihan khusus Pediatric Vision Screening dari Centro Escolar University of Optometrist, Manila, Philippina.

Optik Tunggal Grand Re-opening Next Generation di Mall Kelapa Gading 3 (dok. Optik Tunggal)

Pelatihan ini memastikan anak-anak mendapatkan pemeriksaan mata yang akurat dan komprehensif serta rekomendasi terbaik untuk kebutuhan penglihatan mereka.

Acara pembukaan ini juga akan dilengkapi dengan talkshow yang bertemakan "Mata Anak Sehat: Pentingnya Memahami Tumbuh Kembang untuk Mendeteksi Dini Masalah Mata Anak".

Baca Juga: Cara Membersihkan Kacamata yang Buram Berjamur, Bisa Sendiri di Rumah!