Sacrifice in Lace Khusus Idul Adha Koleksi Renda Feminin Modest dari Cotton in Lace

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 6 Juni 2024 | 13:40 WIB
Press Conference Sacrifice in Lace by Cotton in Lace, Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta, Rabu (05/06/24). (MISSKAMI)

Stylo Indonesia - Idul Adha sebagai salah satu hari raya umat Islam yang cukup besar tentunya akan disambut dan dirayakan dengan penuh sukacita dengan menggunakan tampilan terbaiknya.

Melalui acara “Sacrifice In Lace” yang diadakan di Hotel Veranda Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Rabu (05/06/24), kali ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Cotton In Lace sebagai momentum menyambut Hari Raya Idul adha yang lekat dengan peristiwa pengorbanan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan. 

Look dan style dari koleksi “Sacriface In Lace” ini menampilkan gaya busana dengan pattern dan warna-warna yang calm nan feminine seperti warna ivory, beige dan taupe yang mewakili warna cool tone dan earth tone.

Sedangkan untuk menambahkan aksen futuristic elegant detil busana dilengkapi dengan lace yang menjadi salah satu signature style dari merek Cotton In Lace.

Detil lace atau renda tersebut di develop sendiri oleh tim designer menggunakan bentuk flora dan abstrak.

Corak yang digunakan pada koleksi ini memberikan simbol bahwa perjalanan hidup yang berbeda dan melalui proses yang berat akan sampai juga pada tujuan yang indah.

Penggunaan bahan juga memiliki arti tersendiri, seperti bahan cotton melambangkan pondasi yang kokoh, bahan lace melambangkan keindahan, kreatifitas dan kelembutan, sedangkan bahan pleated melambangkan sebuah proses.

Dengan adanya event “Sacrifice In Lace” kali ini diharapkan menjadi langkah awal Cotton In Lace meramaikan dunia modest fashion yang cukup semarak di Indonesia.

Koleksi ini dipersembahkan untuk wanita yang tangguh, mandiri, elegant dan kebanyakan wanita memiliki sifat rela berkorban untuk kebahagiaan orang lain dan dirinya sendiri tentunya.

Walaupun sosok wanita yang terlihat tangguh dan kuat, namun dalam hatinya tetap memiliki sisi keindahan seperti lace.

Oleh sebab itu di event kali ini Cotton In Lace mengundang Ayudia Chaerani dan beberapa influencer wanita lainnya sebagai representative sosok wanita yang tangguh dan kuat namun tetap menunjukkan sisi kelembutan serta keindahannya.

Baca Juga: Modest Fashion Day di Kazan Menampilkan Koleksi Memukau 10 Desainer Mancanegara