Modest Fashion Day di Kazan Menampilkan Koleksi Memukau 10 Desainer Mancanegara

By Livia, Selasa, 28 Mei 2024 | 17:00 WIB
Modest Fashion Day di Kazan Menampilkan Koleksi Memukau 10 Desainer Mancanegara (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Modest Fashion Day diadakan di Kazan pada 18 Mei 2024 sebagai bagian dari Forum Ekonomi Internasional XV "Rusia - Islamic World: KazanForum".

Acara fashion show tersebut menampilkan koleksi memukau 10 desainer mancanegara, antara lain Perancis, Indonesia, Kyrgyzstan, Malaysia, Rusia, Senegal dan UEA.

Merek fashion dari Rusia, seperti Buro Banu dari Kazan, Zuhat dari Moskow dan Alena Musaeva dari Volgograd, yang terkenal di Moscow Fashion Week turut berpatisipasi. 

Label internasional, seperti Melinda Looi dari Malaysia, Monika Jufry dari Indonesia, Dalinda Paris dari Perancis, Moda Safi dan Thoraya Al Awadhi dari UAE, Senegal Fashion Show dan Nurzat Zheenbek dari Kyrgyzstan juga menampilkan koleksinya.

Setiap merek fashion yang tampil di Modest Fashion Day mengambil inspirasi dari warisan budaya dan tradisi yang dituangkan dalam desain mereka dengan detail, warna dan tekstur unik yang menampilkan esensi dan sejarah fashion dari seluruh dunia.

Baca Juga: Moscow Fashion Week 2024, Tampilan Memukau Koleksi Fesyen Tren Global Diiringi Musik Etnik Siberia

Dalinda Paris (Perancis)

Dalinda Paris (Perancis) (dok.pribadi)

Desainer Dalinda Ghoul dari Dalinda Paris memadukan desain inovatif dengan keanggunan menggambarkan gaya wanita Arab yang sopan dalam berpenampilan dan kecantikan mereka yang memesona.

Melalui perpaduan harmonis antara pengaruh Timur dan estetika fashion Eropa kontemporer, sang desainer dengan ahli menciptakan koleksi yang berkesan dan canggih.

Menampilkan koleksi busana dengan rangkaian warna menawan, seperti zamrud, kelly green, merah tua dan palet warna cerah lainnya yang dihiasi sulaman rumit, renda halus dan batu besar berkilau menambah sentuhan glamor dan estetika keseluruhan.