Serum Anti Aging Minim Iritasi, Skindoze Luncurkan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 29 Mei 2024 | 12:00 WIB
Skindoze HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum. (Dok. Skindoze)

Stylo Indonesia - Stylovers, mempunyai kulit kencang dan awet muda bukan sekadar impian, lho!

Untuk mewujudkan kulit awet muda impianmu, Skindoze meluncurkan inovasi terbarunya yaitu HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum. 

Produk revolusioner ini siap mengubah rutinitas perawatan kulit dengan kombinasi unik dari bahan-bahan yang kuat tapi lembut di kulit. 

HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum mempunyai formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid. 

Khusus dirancang untuk pemula, serum ini sangat cocok untuk Stylovers yang baru memulai perjalanan menggunakan retinoid dan bisa digunakan mulai usia 20 tahun. 

Granactive Retinoid terkenal karena potensi iritasinya yang minim, sehingga bisa menjadi pilihan ideal bagi Stylovers yang memiliki kulit sensitif atau rentan berjerawat. 

Skindoze meluncurkan produk ini dalam acara eksklusif, bekerja sama dengan Henny Harun, salah satu beauty influencer ternama. 

Dengan tema ‘The Beauty of Aging Gracefully’, tema ini dipilih supaya para konsumen bisalebih menikmati perjalanan rutinitas perawatan kulit mereka dan lebih mencintai kondisi kulit mereka bagaimanapun kondisinya. 

Sebab, bertambah usia itu pasti, tapi Skindoze memberikan sebuah harapan untuk #HidupMelawanWaktu. 

HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum bertujuan untuk memberikan solusi yang efektif tapi lembut untuk perawatan kulit yang tetap muda. 

Baca Juga: Realfood Luncurkan Brand Skindoze, Skincare dengan Sarang Burung Walet

Kolaborasi Skindoze dan Henny Harun ini menunjukkan komitmen mereka untuk membuat perawatan kulit berkualitas tinggi menjadi lebih mudah diakses dan relevan bagi konsumen.