Stylo Indonesia Beri Apresiasi Kartini Negeri 2024 pada 3 Sosok Fashion Desainer Lokal Berdedikasi

By Livia, Sabtu, 27 April 2024 | 09:00 WIB
Semarak Kartini Negeri Apresiasi Desainer Lokal dan Fashion Show Wastra Indonesia by DeChantiQue (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Puncak acara Kartini Negeri yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia berlangsung meriah.

Acara ini dilaksanakan di Art Gallery Bentara Budaya Jakarta pada 26 April 2024.

Momen istimewa ini diwujudkan untuk memberikan apresiasi kepada sosok Kartini Negeri, yakni para desainer wastra Indonesia.

Selain itu, fashion show yang menampilkan keindahan busana wastra Indonesia DeChantiQue by Ning Santoso menyempurnakan acara ini.

Sambutan hangat datang dari berbagai pihak yang mendukung semarak Kartini Negeri 2024 membuka acara ini.

Baca Juga: Kartini Negeri Beauty Class Makeup Glowing ke Kantor Anti Ribet dengan NAMA Beauty

Apresiasi Kartini Negeri Desainer Wastra Indonesia Ning Santoso, Lala Gozali dan Lenny Agustin. (dok.pribadi)

Apresiasi Kartini Negeri diberikan pada ketiga desainer wastra Indonesia, yakni Ning Santoso, Lala Gozali dan Lenny Agustin.

Ketiga desainer ternama tersebut dipilih langsung oleh Idho Nugroho, M.I.Kom, Founder Stylo Indonesia dan Head Fashion Beauty Grid Network sebagai sosok Kartini masa kini yang inspiratif.

Melestarikan budaya Indonesia pada setiap rancangan busananya menjadi peluang dan tantangan tersendiri bagi ketiga desainer tersebut.

"Kecintaan terhadap wastra Indonesia saya tuangkan pada setiap busana yang saya ciptakan dengan desain yang modern sehingga bisa dipakai ke berbagai acara formal khususnya," ujar desainer Ning Santoso.