Tampil di Gema Ramadhan SCTV, Nueta Kenalkan Beragam Produk Fashion Unggulannya

By ADV PI, Senin, 15 April 2024 | 14:51 WIB
Mini pop-up store Nueta meramaikan acara Gema Ramadhan SCTV. (Dok. Nueta)

Stylo IndonesiaBrand fashion lokal Nueta turut meramaikan panggung “Gema Ramadhan” dari Modestalk pada Sabtu (30/3/2024) dan Minggu (31/3/2024). Acara persembahan SCTV tersebut dihadiri oleh 100 brand fashion ternama di Indonesia.

Pada acara tersebut, Nueta menghadirkan konsep mini pop-up store yang mengusung desain dengan sentuhan minimalis, hangat, dan manis. Sentuhan ini dinilai sesuai dengan identitas brand tersebut.

Selain menghadirkan produk fashion unggulannya, Nueta juga memamerkan koleksi new arrivals yang mendapat respons positif dari pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan ribuan produk terjual dalam waktu singkat.

Sejak pertama kali didirikan pada 2018, Nueta memang fokus menjual produk fashion untuk perempuan. Namun, saat memulai perjalanan bisnisnya, Nueta hanya menjual produk hijab motif melalui Instagram.

Baca Juga: Insprasi Coquette Outfit yang Lagi Tren Untuk Lebaran, Simak!

Seiring dengan perkembangan tren dan permintaan pasar yang berubah, Nueta pun memperluas lini produknya dengan menghadirkan pakaian wanita, mulai dari baju, celana, hingga kardigan.

Salah satu aspek yang membuat Nueta menonjol adalah komitmennya untuk menyajikan gaya clean fashion yang minimalis, effortless, dan terjangkau untuk semua kalangan.

Setiap lini produk juga hadir dengan berbagai pilihan ukuran, mulai dari all size hingga extra large. Hal ini sesuai dengan komitmen Nueta untuk menghadirkan produk fashion yang dapat menjangkau semua perempuan.

Bagi Stylovers yang suka untuk mix and match pakaian, Nueta juga menawarkan berbagai pilihan warna yang cantik dan elegan. Pilihan warna tersebut mulai dari basic color yang netral, seperti hitam dan putih, hingga warm tone yang mudah untuk dipadupadankan.

Baca Juga: Stylo of The Day, Tampil Santun Modis dengan Outfit Serba Putih ala Irish Bella

(Dok. Nueta)

Soal kualitasnya, produk-produk Nueta menggunakan bahan premium yang ringan, halus, dan tidak membuat gerah sama sekali sehingga nyaman serta cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.