Battle Lipstik di Bawah Rp60 Ribuan Tahan Seharian: Hanasui Glazedorable Vinyl Stain VS O.TWO.O Superstay Matte Ink Liquid

By Stylo Writer, Kamis, 11 April 2024 | 07:15 WIB
Battle Lipstik di Bawah Rp60 Ribuan Tahan Seharian: Hanasui Glazedorable Vinyl Stain VS O.TWO.O Superstay Matte Ink Liquid (freepik.com)

Stylo Indonesia - Lipstik merupakan salah satu make up yang tak pernah ketinggalan digunakan oleh seorang wanita. Lipstik atau pewarna bibir ini menjadi make up yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita.

Lipstik telah ditemukan sejak masa kuno ketika batu permata semimulia dihancurkan dan dioleskan ke bibir dan kadang-kadang ke mata.

Lipstik mampu menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir. Lipsitk mampu memberikan perlindungan jika bibir kamu kering.

Jika bibir kering, biasanya bibir menjadi lebih mudah terluka. Oleh sebab itu, jika kamu mengoles lipstik pada bibir kamu tentunya dapat menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir.

Selain dapat melembabkan bibir, lipstik juga mampu mengkilapkan bibir. Apabila bibir mengkilap tentunya dapat mendukung penampilan kamu agar lebih menawan.

Berikut rangkuman battle lipstik di bawah Rp60 Ribuan yang tahan seharian antara Hanasui Glazedorable Vinyl Stain dan O.TWO.O Superstay Matte Ink Liquid.

Perbandingan bahan (kandungan)

Hanasui Glazedorable Vinyl Stain (shopee)

Hanasui Glazedorable Vinyl Stain diformulasikan dengan kandungan natural yang berasal dari bahan-bahan alami terbaik.

Diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid, Squalane, dan Shea Butter. Produk ini memberikan kelembapan dan hidrasi optimal untuk bibir. Place of Origin.

Sedangkan O.TWO.O Superstay Matte Ink Liquid adalah lipstik cair berpigmen tinggi ini memungkinkan Kamu mendapatkan warna super jenuh pada permukaan matte bebas noda.

Warnanya terkunci sepanjang hari, terasa dan terlihat sangat segar tanpa transfer apa pun.