25 Tahun Nakita Menjadi Media Parenting Terpercaya di Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 5 April 2024 | 19:10 WIB
HUT Nakita (Nakita)

Stylo Indonesia - Nakita.id merupakan media online terbesar dari Grid Network Kompas Gramedia yang membahas parenting, kehamilan, buah hati, kesehatan dan segala hal mengenai Ibu dan Anak. Tidak hanya untuk ibu, Nakita juga memberikan informasi penting untuk Ayah. Tahun ini, Nakita memiliki campaign terbaru yakni  #KeluargaSehatAnakBerprestasi.

Melalui kampanye ini, Nakita.id sebagai portal panduan parenting dan kehamilan berupaya untuk menyuarakan panggilan kepada keluarga-keluarga Indonesia memberi perhatian pada kesehatan agar anak-anak mereka mempunyai prestasi yang baik.

Salah satu nya dengan memberikan panduan pola asuh anak yang tepat agar kesehatan dan prestasi terjamin.

Tepat di tanggal 6 April 2024, Nakita memasuki usia 25 tahun.

“Nakita.id melalui konten di website dan aktivitas-aktivitasnya mendorong keluarga Indonesia untuk memberikan perhatian pada kesehatan agar anak-anak mereka meraih prestasi baik. Yang terutama adalah sehubungan dengan kesehatan selama kehamilan yang memengaruhi kondisi bayi yang lahir, dan juga perhatian pada gizi selama seribu hari pertama kehidupan yang memengaruhi tumbuh kembang anak. Dengan demikian, anak akan bertumbuh kembang dengan sehat dan baik,” demikian jelas David Togatorop, Editor In Chief Nakita.id. 

“Kemudian dalam masa kanak-kanak, gizi yang baik juga mendukung kemampuan belajar anak. Selain gizi, Anak-anak yang merasa dicintai dan didukung cenderung memiliki kepercayaan diri dan motivasi belajar yang tinggi. Pendidikan bukan hanya tanggung jawab sekolah, tetapi juga keluarga. Keluarga yang mendukung pendidikan anak dan menciptakan lingkungan belajar yang baik akan mencetak anak-anak yang berprestasi,” tambah David.

Untuk memeriahkan HUT ke-25 tahun ini, Nakita.id mengadakan berbagai kegiatan dengan tema besar “Membangun Potensi dan Karakter Lewat Pola Asuh Otoritatif Demi Ciptakan Keluarga Sehat Anak Berprestasi”.

Adapun kegiatan dalam rangka HUT Nakita ini diantaranya adalah Giveaway THR Spesial HUT Nakita yang diadakan di Instagram mulai tanggal 2-9 April 2024. 

Selain itu, acara HUT Nakita juga dimeriahkan oleh kegiatan Instagram Live bersama dengan Psikolog Alfa Mardhika, M.Psi - Psikolog Pendidikan membahas tentang “Kenali Minat dan Bakat Anak Agar Pola Asuh Tepat”.

Acara ini didukung oleh Insight Psikologi. 

Selanjutnya, akan ada program Try & Review yang akan diadakan untuk Moms Nakita untuk me-review produk bersama anak.

Baca Juga: Ulang Tahun Nakita.id ke-22, Konsisten Jadi Media Sahabat Moms dalam Dunia Parenting dan Pregnancy Masa Kini