Inspirasi Baju Lebaran Ayu Dyah Andari di Panggung Indonesia Fashion Week 2024

By Annisa Suminar, Rabu, 3 April 2024 | 18:10 WIB
Koleksi Lebaran dari Ayu Dyah Andari dengan warna-wrna pastel di panggung Indonesia Fashion Week di JCC Senayan, pada Jumat (29/03) lalu (Dok IFW)

Stylo Indonesia - Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digelar secara meriah sejak tanggal 27 hingga 31 Maret lalu.

Acara yang digelar di JCC Senayan ini mengangkat tema Langgam Teranyam.

Ratusan desainer hingga brand dari seluruh Indonesia tampak memenuhi acara IFW 2024 ini.

Selain itu, panggung runway IFW 2024 pun tak pernah terlihat sepi.

Salah satu yang turut menampilkan koleksinya adalah desainer modest wear Ayu Dyah Andari.

Ayu Dyah Andari tampil dalam slot BTN The Grand Gala bersama beberapa desainer lainnya.

Di momen puasa ini, Ayu Dyah Andari mengeluarkan koleksi Lebaran yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di panggung IFW 2024 ini, Ayu Dyah Andari membawa koleksi busana yang merupakan perpanjangan dari koleksi London Fashion Week pada Oktober tahun lalu.

“Koleksi saya ini merupakan koleksi lanjutan dari London Fashion Week tahun lalu dan diteruskan sampai koleksi Lebaran sekarang,” tutur Ayu Dyah Andari saat ditemui di JCC Senayan pada Jumat (29/03) lalu.

Koleksi Lebaran dari Ayu Dyah Andari dengan warna-wrna pastel di panggung Indonesia Fashion Week di JCC Senayan, pada Jumat (29/03) lalu (Dok IFW)

Jika sebelumnya ia menampilkan koleksi dengan warna-warna yang sedikit gelap dan bertema arsitektur, namun pada koleksi Lebaran ini tampak berbeda.

“Kalau sebelumnya tema arisitektur dan kebanyakan kayak warna-warna semen, sekarang untuk koleksi Lebaran lebih ke pastel,” ujarnya.

Lebih lanjut warna pastel yang terlihat dalam koleksi in adalah pink, abu-abu, biru dan variasi warna lainnya sesuai keinginan konsumen.

Selain warna, sang desainer pun juga menjelaskan tentan detail-detail yang digunakan dalam koleksi yang ditampilkan pada panggung IFW 2024 ini.