Mobil RR Sandra Dewi Disita Kejagung, Ini Potret Perayaan Kemewahan 40 Tahun sang Artis

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 3 April 2024 | 10:40 WIB
Potret kemewahan sosok Sandra Dewi saat terima kado ulang tahun mobil RR (IG: @sandradewi88)

Stylo Indonesia - Sepekan ini, sosok Sandra Dewi menjadi head line news di berbagai portal berita.

Bagaimana tidak, suaminya ditangkap oleh Kejaksaan Agung terkait kasus timah yang merugikan negara hingga Rp271 Triliun.

Dilansair Stylo Indonesia dari Kompas.com, Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia menggeledah rumah suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Direktur Penyidikan (Dirdik) pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Kuntadi, menyebut bahwa penyidik telah menyita dua mobil mewah dari kediaman Harvey.

"(Yang disita) Untuk sementara mobil Rolls-Royce dan Mini Cooper," ujar Kuntadi saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (1/4/2024) malam.

Lebih lanjut, menurut dia, sejumlah jam tangan juga turut disita dalam penggeledahan tersebut.

Pasal TPPU Adapun penyitaan dilakukan ketika penyidik menggeledah kediaman Harvey yang berada di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada hari Senin.

"Beberapa jam tangan dan lain-lain belum bisa disebut," kata Kuntadi. Meski telah dilakukan penyitaan terhadap dua kendaraan, menurut Kuntadi, penggeledahan masih berlangsung hingga Senin pukul 22.55 WIB.

"Masih berjalan (penggeledahan)," ujarnya.

Mobil Rolls-Royce yang terkenal akan kemewahannya ini terpampang di memori highlight stories di instagram @sandradewi88.

Potret kemewahan sosok Sandra Dewi saat terima kado ulang tahun mobil RR (IG: @sandradewi88)

Kala itu di hariulang tahunnya yang ke-40 tahun, Sandra Dewi menunjukan hadiah ulang tahun dari sang suami.