Syakeph Official X AM Rilis Koleksi Office Modest Wear Harga Ramah Kantong Pekerja

By Grace Kencana Pranata, Senin, 1 April 2024 | 15:58 WIB
Koleksi Syakeph Official X AM, Affordable Office Modest Wear (dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Brand fashion lokal Syakeph Official berkolaborasi dengan desainer Anggiasari Mawardi akan meluncurkan koleksi terbaru.

Koleksi office modest wear yang dirilis Syakeph Official X AM kali ini menghadirkan busana untuk pekerja yang ingin tampil stylish untuk acara formal maupun kasual.

Menurut Idho Nugroho, M.I.Kom, selaku Creative Director Syakeph Official, menjelaskan seperti nama brandnya yang merupakan plesetan dari kata Cakep.

Sharon Blouse (STYLO INDONESIA)

Nah, Syakeph Official ingin menjadi pilihan produk busana kerja dan busana modest perempuan Indonesia tanpa perlu terlihat kaku atau formal.

Kolaborasi Syakeph Official X AM juga hadir setelah pandemi Covid, di mana tren baju kerja mulai naik pamornya di tengah masyarakat.

Shamima Pallazo (STYLO INDONESIA)

"Suatu kolaborasi yang menarik karena setelah pandemik ini, orang-orang dengan latar belakang beragam profesi sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah, dan tentunya membutuhkan wearable outfit dengan affordable price," ungkap Anggiasari Mawardi selaku desainer Anggia Handmade dan AMbyanggiasari.

Anggiasari Mawardi (muhamad)

Soal fashion office wear, khusus style modest memang belum sepopuler office wear biasa.

Anggiasari menjelaskan untuk inspirasi koleksi Office Wear pada kolaborasi Syakeph Official x AM terinspirasi dari cara kerja yang aktif dari para independent woman yang dinamis.

Kemudian, apa sih, yang menjadi pembeda koleksi Syakeph Official X AM dengan brand office wear yang lain?