Donasi 500 Hijab Bekas Layak Pakai Lewat Gerakan Amanah Hijab Stylo Indonesia Bersama Swiss-Belresidences Kalibata Usung Pentingnya Kecantikan Batiniah Bagi Setiap Perempuan

By Layla Ekrep, Senin, 1 April 2024 | 12:55 WIB
Intimate event #AmanaHHijab oleh Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata yang dihadiri oleh SMA Cendekia Bogor dan Yayasan Amal Khair Yasmin pada Sabtu (30/03/3024) di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta. (doc. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia berkolaborasi dengan Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan gerakan #AmanaHHijab yang mengusung fashion charity dan fashion sustainability.

Memasuki tahun kedua, #AmanaHHijab sendiri berupa donasi hijab bekas layak pakai dan hijab baru yang dibuka sejak 1 Maret 2024. 

Sebagai pencetus, Stylo Indonesia tak henti-hentinya menerima kiriman hijab dari donatur, baik melalui jasa pengiriman ataupun langsung meletakkannya di drop box #AmanaHHijab di titik-titik tertentu. 

Hal ini menunjukkan #AmanaHHijab disambut antusias tinggi oleh perempuan Indonesia. 

Puncak dari rangkaian program #AmanaHHijab, Stylo Indonesia dan Swiss-Belresidences Kalibata menggelar intimate event Amanah Hijab pada Sabtu (30/03/2024). 

Antusias audiens #AmanaHHijab pada Sabtu (30/03/2024) di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta. (doc. Stylo Indonesia)

Turut mengundang SMA Cendekia Bogor dan Yayasan Amal Khair Yasmin, acara diadakan di Ruang Gaharu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

Acara juga dihadiri Ega Dwika P (Director Of Sales & Marketing Swiss-Belresidences Kalibata) dan Deddy Sanjaya (Public Relations Swiss-Belresidences Kalibata).

#AmanaHHijab tahun ini juga didukung oleh brand kenamaan Indonesia sebagai penyumbang hijab yaitu Elzatta, Maima by Irmasari Joeda, dan Hurrem by Fia. 

Baca Juga: Penyerahan Pertama Donasi Amanah Hijab Bersama YOU Beauty di Yayasan Amal Khair Yasmin

#AmanaHHijab, Agar Cantikmu Semakin Bermakna

Intimate event Amanah Hijab terdiri atas sharing session, penyerahan donasi hijab, dan ditutup dengan buka puasa bersama.