Battle Bedak untuk Kulit Sensitif: Wardah Acnederm Face Powder VS Inez Translucent Acne Care Face Powder

By Stylo Writer, Minggu, 31 Maret 2024 | 07:00 WIB
Battle Bedak untuk Kulit Sensitif: Wardah Acnederm Face Powder VS Inez Translucent Acne Care Face Powder (HIJUP)

Stylo Indonesia - Loose powder atau bedak tabur adalah bedak yang bertekstur ringan dengan partikel halus. Loose powder merupakan jenis bedak yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.Bedak ini biasanya hadir dalam pilihan warna kulit atau transparan, yang disebut juga dengan translucent powder. Loose powder memberi hasil sheer dan ringan di kulit.Bedak jenis ini cocok dikenakan oleh para pemilik kulit berminyak karena formulanya baik untuk mengontrol minyak di wajah serta mengunci tampilan riasan agar lebih tahan lama.Bedak tabur menjadi pilihan tepat bagi para pemilik kulit berminyak karena sangat membantu menahan minyak yang ada di wajah.

Cara penggunaannya, Stylovers bisa aplikasikan tipis-tipis di seluruh wajah terutama sedikit lebih banyak di area T-zone.

Berikut rangkuman Battle Bedak untuk Kulit Sensitif antara Wardah Acnederm Face Powder dengan Inez Translucent Acne Care Face Powder. Simak di sini!

Perbandingan bahan (kandungan)

Battle Bedak untuk Kulit Sensitif: Wardah Acnederm Face Powder VS Inez Translucent Acne Care Face Powder (shopee)

Wardah Acnederm Face Powder adalah Bedak tabur dengan Oil-Free Formula untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Bedak tabur translucent dirancang khusus dengan formula Derma Control Activities with Salicylic Acid+Soybean Extract untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat (wajah dengan minyak berlebih).

Sedangkan Inez Translucent Acne Care Face Powder memiliki kandungan aktif salicilic acid untuk membantu melepaskan sel - sel kulit mati.

Selain itu, produk ini juga mengandung allantoin yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel - sel baru.

Produk bedak tabur ini juga diperkaya ekstrak cinnamon dan glycine yang mampu mengurangi produksi sebum dan dilengkapi formula anti bakteri serta anti-acne.

Selain bisa samarkan masalah ketidaksempurnaan kulit, Inez Translucent Acne Care Face Powder juga dilengkapi formula moisture yang memberikan kelembaban sepanjang hari. 

Perbandingan harga