Ramadan Runaway 2024, Hadirkan Deretan Koleksi Desainer dan Brand Lokal Untuk Lebaran

By Annisa Suminar, Kamis, 28 Maret 2024 | 19:00 WIB
Ramadan Runway 2024. acara fashion modest tahunan Kota Kasablanka bersama APPMI yang digelar pada 28 Maret hingga 21 April 2024 (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, apa kamu sedang kebingungan mencari dan memilih model baju Lebaran 2024?

Tak bisa dipungkiri, mendekati Hari Raya Idul Fitri beberapa persiapan telah dimulai, salah satunya adalah tradisi membeli pakaian baru.

Saat ini ada banyak berbagai model busana yang bisa kamu kenakan untuk Lebaran.

Di momen Ramadan hingga Lebaran saat ini ada banyak kegiatan seputar fashion yang bisa kamu ikuti untuk mencari inspirasi baju Lebaran 2024.

Salah satunya adalah Ramadan Runway 2024.

Kota Kasablanka kembali bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Signature event Ramadan Runway akan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada tanggal 27 Maret sampai 21 April 2024.

Dengan mengusung tema The Splendour Mubarak, masyarakat akan dimanjakan dengan pilihan busana yang dapat dikenakan di momen istimewa Hari Raya nanti.

"Dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan, Kota Kasablanka bersama APPMI setiap tahunnya gelar Ramadan Runway. Tahun ini, pagelaran fesyen Ramadan Runway menghadirkan lebih dari 60 brand busana modest dan produk lainnya yang siap mendukung penampilan menjadi istimewa dan mengesankan di momen hari Raya Lebaran. Tidak hanya itu, dengan rangkaian acara yang menarik, pengunjung tentunya akan disuguhkan mulai dari fashion show setiap weekend hingga artist performance." Jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Pagelaran fesyen Ramadan Runway 2024, nantinya menampilkan fashion show yang bisa pengunjung saksikan pada tanggal 28 - 31 Maret, dan 6, 7, 20, 21 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Sederet pertunjukan mode akan menampilkan hasil karya dari perancang busana ternama dalam negeri seperti, Amanda Tania, Ariy Arka, Coenrad By Kunce, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Kunce Manduapessy, Leny Rafael, Ria Miranda, ROSE.MA.LINA, SI.SE.SA, Umbul Tirta, dan mash banyak lagi.

Semakin menarik, Ramadan Runway 2024 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Novia Bachmid, Yuyun Arfa x Pelantun Jiwa, Yan Yosua, Aziz Hendra, Ihsan Tarore, dan Maria Calista.

Baca Juga: Koleksi Raya Karya Jeny Tjahyawati di Pagelaran Ramadan Runway 2022: Elegan dengan Busana Modest Feminin