Terrace by Maxx Coffee, Tempat Asyik Berkonsep Baru yang Cocok Untuk Bukber

By Annisa Suminar, Kamis, 28 Maret 2024 | 15:00 WIB
Terrace by Maxx Coffee, Tempat Asyik Berkonsep Baru yang Cocok Untuk Bukber (instagram)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang bingung mencari tempat berbuka puasa yang asyik dan nyaman?

Kalau iya, sepertinya tempat satu ini bisa kamu jadikan pilihan.

Adalah Terrace by Maxx Coffee yang merupakan store baru dengan konsep yang tak kalah menarik dari store Maxx Coffee lainnya.

Maxx Coffee memperkenalkan Terrace, sebuah konsep baru yang berfokus pada komunitas sebagai bagian dari perluasan Maxx Coffee di Kemang Village.

Konsep baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui desain unik yang dikombinasikan dengan produk baru sebagai hasil kolaborasi Maxx Coffee bersama para pelanggan setianya.

Dengan kata lain, Terrace by Maxx Coffee lahir dari hasil kolaborasi ini. Toko ini terletak di Kemang Village Jakarta Selatan, di antara sekolah internasional terkemuka, apartemen, dan pusat perbelanjaan.

Desain toko baru ini menampilkan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota.

Bar espresso terbuka yang elegan menyambut pelanggan dan didesain dengan konsep open kitchen sehingga para pelanggan dapat langsung melihat proses pembuatan makanan segar Terrace by Maxx Coffee.

Beberapa menu di Terrace by Maxx Coffee (Dok Maxx Coffee (Eric Dinardi))

Para pelanggan dapat menikmati minuman dan makanan mereka, yang dilengkapi dengan meja kerja komunal, tempat duduk, dan ruang rapat (yang dapat dipesan terlebih dahulu).

Untuk pelanggan yang mencari area outdoor, tersedia sofa di area outdoor dan mezanin, yang menawarkan privasi dan suasana teras yang nyaman. Terrace by Maxx Coffee menawarkan lebih dari sekadar kopi!

Terrace by Maxx Coffee dikembangkan juga untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari komunitas kopi yang modern.

Beberapa menu di Terrace by Maxx Coffee (Dok Maxx Coffee (Eric Dinardi))

Outlet ini menawarkan berbagai macam jenis makanan segar kekinian dan camilan ringan seperti Truffle Scrambled Egg, Creamy Mushroom Toast, dan beragam sandwich serta produk fresh lainnya seperti scone dan croissant.