Perawatan Rambut Tetap Muda dengan Kandungan Moroccan Oil dari Ellips

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 21 Maret 2024 | 15:45 WIB
Ellips luncurkan kampanye Rambut Tetap Muda. (Dok. Kino Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, tahukah kamu bahwa seperti kulit, rambut juga mengalami proses penuaan dan berisiko mengalami kerusakan, lho!

Rambut yang rusak bisa dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, serta gampang patah.

Faktor seperti pemakaian alat penata rambut seperti catokan serta hair dryer, paparan sinar matahari, hingga pewarnaan rambut bisa membuat rambut jadi tua dan rusak.

“Seperti halnya kulit, rambut juga dapat mengalami proses penuaan dan risiko kerusakan akibat faktor-faktor seperti polusi dan paparan sinar UV,” ujar dr. Nevristia Pratama, SpDVE.

Oleh sebab itu, penting untuk merawat serta menjaga kesehatan rambut dengan langkah ekstra, karena pakai sampo dan kondisoner saja tidak cukup.

Stylovers mungkin sudah tak asing dengan Ellips, brand vitamin rambut di Indonesia yang kali ini meluncurkan kampanye #RambutTetapMuda.

“Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran perempuan untuk merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit,” ujar Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care, Kino.

Ellips berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut perempuan Indonesia melalui rangkaian produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series yang mengandung Moroccan Oil atau juga dikenal sebagai argan oil.

“Moroccan Oil mengandung berbagai nutrisi, salah satunya seperti vitamin E dan dapat menjadi antioksidan yang baik untuk kesehatan rambut,” sambung Lidwina.

Dengan bahan utama seperti Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, kandungan Moroccan oil bertindak sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada rambut, seperti kering, kusam, rapuh, dan tekstur kasar.

Baca Juga: Ellips Vitamin Hair Mist Terbaru, Bikin Rambut Wangi dan Menutrisi Rambut!

Dengan berbagai vitamin yang terdapat di dalamnya, Ellips Hair Vitamin Moroccan series  diformulasikan dengan UV dan heat protection  yang dapat menjaga rambut agar tetap lembut, sehat, bahkan mencegahnya dari kerusakan sehingga tetap muda.