Moscow Fashion Week 2024, Berbagai Kombinasi Hal Unik Jadi Inspirasi Koleksi Busana Desainer Rusia dan Internasional

By Livia, Selasa, 12 Maret 2024 | 17:00 WIB
Moscow Fashion Week 2024, Berbagai Kombinasi Hal Unik Jadi Inspirasi Koleksi Busana Desainer Rusia dan Internasional (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Moscow Fashion Week mengadakan lebih banyak lagi fashion show di Central Exhibition Hall ‘Manege'.

Desainer dari berbagai kota di Rusia, seperti Moskow dan Saint Petersburg, serta desainer dari Costa Rika, China, dan Turki memukau para tamu dengan koleksi busana terbaru mereka dalam peragaan busana yang unik.

Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 7 Maret, di mana para penggemar mode dapat berbelanja pakaian, alas kaki, dan aksesori dari desainer Rusia.

Selain itu, ada showroom B2B yang berfungsi sebagai platform profesional bagi desainer dan pembeli.

'Manege' juga menjadi tempat diselenggarakannya Moscow Fashion Week Lecture Hall, yang menawarkan beragam sesi mendalam bagi mereka tertarik dengan industri ini.

Yuk, lihat inspirasi koleksi busana para desainer Rusia dan internasional pada fashion show di Central Exhibition Hall 'Manege' dalam rangka Moscow Fashion Week 2024 hari kelima (6/3) berikut ini.

Baca Juga: Moscow Fashion Week Hadirkan 2000 Koleksi Busana Dari 120 Fashion Desainer Dunia

Idho Nugroho, M.I.Kom, Founder dan Pemimpin Redaksi Stylo Indonesia. (Dok. Pribadi)

Idho Nugroho, M.I.Kom, selaku Founder dan Pemimpin Redaksi Stylo Indonesia melaporkan langsung dari Manege Moscow pada 1 - 6 Maret untuk Moscow Fashion Week 2024.

IMK (Moscow)

IMK (Moscow) (dok.pribadi)

Brand fashion terbaru dari kota Moscow, IMK, memadukan punk, gotik, dan futurisme, yang disatukan dalam koleksi busana dengan palet warna hitam dan model potongan grafis yang kuat.